Wanita yang dibakar Allah SWT dan Mati Konyol







Dari kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi kita semua, karena azab Allah bisa datang kapanpun, dimanapun, dan siapapun.... apalagi sampai menentang ajaran Allah SWT. Dalam sebuah tayangan video yang telah tersebar luas di Youtube, yang diposting oleh Moslim Mowahed, terlihat sekelompok perempuan India melakukan aksi protes terhadap jilbab atau hijab, pakaian yang diwajibkan oleh Allah SWT., kepada Muslimah (wanita Muslim). Perempuan-perempuan India ini, mengenakan pakaian tradisional India (Sari) terlihat di atas tandon (tempat penampungan) air yang cukup tinggi dan mulai berteriak-teriak memprotes hijab atau jilbab.
Tak lama kemudian, nampak seorang dari mereka, dibantu rekannya, langsung meletakkan jilbab hitam yang sudah dipersiapkan, menyiramkan bensis, dan lalu membakarnya. Apa yang terjadi, si perempuan itu yang ternyata langsung membara. Api menjilat seluruh tubuhnya. Si wanita ini pun langsung turun dengan kobaran api yang sudah menyelimuti seluruh tubuhnya. Laa haula wa laa quwwata illa billah.

Sementara satu wanita lain pun terbakar dengan api yang menyala-nyala dan masih berada di atas tandon.Teriak dan jerit histeris bersahutan keluar dari para peserta aksi yang sebagian besar wanita India dan ada juga pria dengan memakai pakaian khas agama sikh. Menurut informasi yang adi di video di Youtube yang diposting pada hari Ahad, (03/02/2013) ini, si wanita tadi adalah seorang guru dari Punjab yang akhirnya tewas mengenaskan dalam insiden konyol tersebut.

Sekali lagi, tayangan video ini adalah sebuah contoh dan pelajaran bagi siapapun yang menghina, menentang, dan memerangi syariat Allah SWT., termasuk hijab atau jilbab, maka Allah SWT., pasti akan mengadzabnya, di dunia, apalagi di akhirat nantinya. Allahu Akbar!

Sumber dan Link Video :  http://www.youtube.com/watch?v=YpcFMNd2dwE&feature=youtu.be

0 komentar on Wanita yang dibakar Allah SWT dan Mati Konyol :

Posting Komentar