Cara menjadi blogger sukses

tangga-sukses blogger sukses

Cara menjadi blogger sukses – Sukses adalah pilihan , setiap orang punya kesempatan untuk menjadi sukses, tinggal orang tersebut yang memilih jadi sukses atau tidak. Salah satu cara menjadi sukses adalah melalui blog , sudah banyak sekali orang di Indonesia dan luar negeri yang sukses melalui blog pribadinya. Sayangnya di Indonesia sendiri hanya sedikit sekali orang yang tahu cara membuat blog . Nah buat anda yang ingin belajar dan sukses dari blog sebaiknya membaca cara menjadi blogger sukses.

Cara menjadi blogger sukses

1. Miliki Impian / harapan

Orang sukses adalah orang yang membangun impiannya sejak kecil, jarang ditemui orang yang sukses secara tiba – tiba. Jadi pikirkanlah dahulu impian apa yang ingin anda raih ketika memutuskan menjadi seorang blogger?

 

2. Rajin berusaha

Tak ada orang malas yang sukses, yang ada hanyalah orang yang rajin. Jika ingin menjadi blogger sukses rajin-rajinlah mengupdate isi blog anda. Rajin bertanya mengenai masalah – masalah yang anda hadapi selama ngeblog. Banyak blogger senior yang siap anda tanyakan mengenai hal tersebut.

 

3. Tak pernah berhenti belajar

Orang sukses tak pernah bosan belajar , mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Begitu juga dengan blogger, belajarlah kepada siapa saja mengenai blog, kuasai 1 bidang seperti desain, SEO, cara menulis, dll. Ketika anda berhenti belajar maka otak anda akan tumpul dan sulit untuk digunakan lagi. Pelajari jejak kesuksesan blogger terdahulu.

 

4. Bergabung dengan orang se Ide

Kesuksesan menjadi seorang blogger akan terhambat bila hanya seorang diri. Sebaiknya anda bergabung bersama orang – orang yang juga penggemar blog. Ada banyak sekali komunitas blogger Se-indonesia yang bisa anda ikuti.

Selamat mencoba, tetap semaangat menggapai cita – cita anda, baca juga cara memutihkan wajah dan cara membuat logo

photo : moismiiy21.blogdetik.com

0 komentar on Cara menjadi blogger sukses :

Posting Komentar