Tips memilihkan baju anak perempuan

baju anak perempuan hello kitti baju anak perempuan motif hello kitty

Menjaga dan merawat anak dari sejak kecil hingga dewasa adalah kewajiban bagi setiap orang tua, memberikan kehidupan yang layak, mmemberikan pendidikan yang baik, dan memberikan pakaian yang layak. Buat anda yang memiliki anak laki – laki atau perempuan janganlah menyamakan cara merawatnya , sebab bisa berdampak kepada efek psikologisnya kedepannya kelak.Nah kali ini kita akan memberikan tips memilihkan baju buat anak perempuan yang masih kecil.

1. Memberikan pakaian yang lebih longgar

Masa anak – anak adalah masa pertumbuhan sehingga anak – anak dalam waktu cepat akan mengalami perubahan pertambahan besar tubuhnya. Jadi ketika ukuran pakaiannya pas – pasan maka dalam waktu singkat kita harus mencarikannya lagi pakaian yang baru. Sangat mudah mencarikan anak – anak baju yang berukuran lebih besarr dari dirinya, sebab sudah banyak sekali orang yang jual baju anak baik secara offline maupun secara online.

 

2. Pilih yang berwarna warni

Anak – anak sangat suka bermain, sangat suka dengan warna – warni yang menarik dan lucu, apalagi bagi perempuan.

pilihlah baju anak branded yang banyak dijual dengan warna warni yang unik dan menarik. Namun perlu diperhatikan jika anak anda masih berusia kurang dari 2 tahun maka jangan membelikan pakaian yang memiliki aksessoris biji-bijian sebab ana akan menjadi penasaran dan ingin memasukkannya ke dalam mulut.

 

3. Hindari membelikan pakaian seksi

Anak – anak belajar dari masa kecilnya, apa yang di dapatkan ketika masih kecil akan terus ia kembangkan hingga dewasa, termasuk cara berpakaian. Anak – anak yang selalu diajar menggunakan pakaian tertutup kelak memiliki rasa malu dan tidak nyaman ketika menggunakan baju yang terbuka dan terlihat seksi, sebaiknya hindari memilihkan baju yang terlihat seksi dan memperlihatkan bagian tubuh anak anda. Apalagi saat ini marak kita mendengar kejadian perlakuan kejahatan pada anak – anak.

 

4. Sederhana tetapi menarik

Banyak orang tua saat ini senang memberikan anaknya pakaian yang mahal – mahal. Sehingga kelak nantinya bila sudah besar akan ketagihan untuk memiliki baju yang mahal – mahal pula. Anak sebaiknya diajarkan kesederhanaan sejak masih kecil agar tidak mengecewakan orang tua di hari kemudian.

 

5. Pilih baju bergambar menarik

Anak – anak perempuan khususnya perempuan sangat senang sekali dengan gambar – gambar boneka atau kartun kesayangannya. Oleh sebab itu pilihkanlah baju yang memiliki motif atau gambar tokoh kartun seperti hello kitty atau yang lainnya.

Selamat mencoba itulah 4 tips membelikan baju anak perempuan. Baca juga cara menghilangkan komedo dan cara merawat rambut.

photo : tokopatria.com

0 komentar on Tips memilihkan baju anak perempuan :

Poskan Komentar