Cara meningkatkan pengunjung blog menggunakan Gambar

blog

blog

Cara meningkatkan pengunjung blog – Ada banyak cara meningkatkan pengunjung di blog mulai dari promosi di social media seperti facebook, twitter, kemudian promosi di forum – forum dan komentar di blog orang lain. Nah jika anda belum puas dengan jumlah pengunjung yang berasal dari tempat – tempat tersebut cobalah cara baru meningkatkan pengunjung menggunakan gambar. Bagaimana caranya? kita akan bahas berikut ini.

Cara meningkatkan pengunjung blog menggunakan gambar

1. Gunakan gambar berukuran besar

Cobalah amati hasil pencarian gambar di google, biasanya gambar yang diletakkan di awal adalah gambar yang memiliki resolusi cukup besar. Selain bagus untuk di download juga memiliki gambar yang tidak pecah. Jadi tambahkan gambar berukuran minimal 450X 450 px pada setiap artikel anda.

 

2. Letakkan gambar di awal

Letakkan gambar di awal artikel anda agar google mudah membaca gambar tersebut. Lihatlah situs – situs berita biasanya menempatkan gambar di awal artikel. Selain mempercantik juga baik untuk pencarian google.

 

3. Tambahkan Alt text

Alt text berisi kata kunci gambar sebaiknya di tambahkan pada setiap gambar anda sehingga memudahkan mesin pencari untuk mengelompokkan hasil pencarian gambarnya. Alt text adalah point paling penting untuk memudahkan gambar anda di temukan .

Mudah bukan? Bagi anda pemilik blog wallpapper semoga dapat membantu meningkatkan traffik blog anda. selamat mencoba baca juga cara membuat blog dan cara diet .

 

photo : handikabp.blogspot.com

0 komentar on Cara meningkatkan pengunjung blog menggunakan Gambar :

Poskan Komentar