Cara menghilangkan rasa malas dalam bekerja

semangat bekerja semangat bekerja

Cara menghilangkan rasa malas – Rasa malas bekerja dapat menghinggapi siapa saja dan kapan saja. Saat kita di datangi virus malas ini maka produktivitas kita dalam bekerja akan menurun. Bekerja adalah untuk memenuhi kebutuhan hidup dan keluarga, tanpa bekerja dengan giat maka kehidupan kita akan dihantui ke kecemasan, terutama dalam mengurus anak yang sudah beranjak dewasa, mereka akan membutuhkan dana yang cukup besar. Jadi bila kita sebagai orang tua tidak bekerja dengan giat maka kita tidak mampu membahagiakan mereka.

Nah buat kita yang selama ini sering dihinggapi rasa malas berikut ini beberapa cara menghilangkan rasa malas.

Cara menghilangkan rasa malas bekerja

1. Membasuh muka saat kantuk menyerang

Membasuh muka saat kantuk menyerang efektif membuat tubuh menjadi segar kembali. Jadi ketika ngantuk menyerang saat bekerja sebaiknya jangan tidur. Namun bila sudah waktunya tidur sebaiknya anda langsung tidur saja.

 

2. Mengubah posisi duduk

Seringlah mengubah posisi duduk ketika terasa lelah dan bosan. Selain itu aliran darah juga mengalir dengan lancar lagi ketika posisi duduk kita diubah.

 

3. Menghirup udara pagi

Bila selama ini anda selalu terlambat bangun pagi, maka sekarang cobalah untuk selalu bangun pagi. Bangun pagi dapat memberikan kesempatan bagi tubuh untuk menghirup udara segar di pagi hari.

 

4. Berolah raga

Rajin berolahraga minimal 1 kali seminggu dapat membuat tubuh menjadi sehat dan pikiran menjadi lebih segar untuk bekerja dengan semangat.

 

5. Lihatlah teman – teman yang sukses

Mengamati kehidupan teman yang selalu giat bekerja tanpa kenal lelah bisa membangkitkan semangat kita untuk terus bekerja mencari rezeki untuk keluarga.

 

Selamat mencoba semoga kita selalu diberi semangat dalam bekerja dan menghidupi keluarga kita. Baca juga cara menghilangkan komedo  dan cara merawat rambut.

photo : fotografi.blog.gunadarma.ac.id

0 komentar on Cara menghilangkan rasa malas dalam bekerja :

Poskan Komentar