Cara menghilangkan galau dengan cepat

galau ekspresi galau

Cara menghilangkan galau – Galau adalah salah satu masalah perasaan. Setiap orang bisa mengalami galau, namun lebih sering galau dilanda oleh remaja yang sedang memasuki masa – masa pacaran. Bagi orang memiliki pacara rentan sekali terkena galau. Tidak berkomunikasi saja selama beberapa hari dapat membuat galau, apalagi sampai diputuskan oleh pacar. masalah galau tidak jauh berbeda dengan masalah stres. Nah berikut ini kami akan memberikan beberapa cara menghilangkan galau dengan cepatr.

Cara menghilangkan galau dengan cepat

1. Mandi

Mandi selain membersihkanb badan juga dapat membantu menghilangkan rasa galau. Mandi dapat dilakuan sambil bershower atau sambil mendengarkan lagu – lagu semangat. Mandilah menggunakan air hangat agar tubuh dan pikiran dapat menjadi lebih rileks.

 

2. Main game

Buat cowo yang mengalami galau sebaiknya mencari permainan yang seru. Dapat bermain game online ataupun bermain futsal bersama teman – teman. Bermain dapat menimbulkan keceriaan dan tertawa bersama teman – teman anda. Jadi saat anda sudah mulai tertawa maka kegalauan andan akan berangsur – angsur hilang.

 

3. Nonton film

Jika anda sedang galau, cobalah untuk menonton film. Tetapi jangan mencoba untuk menonton film percintaan, karena biasanya banyak adegan galau di dalamnya. Sebaiknya anda menonton film animasi, atau film penyemangat hidup (film motivasi).

 

4. Browsing di internet

Lakukan browsing / jalan – jalan di dunia maya, anda dapat menambah informasi pengetahuan terbaru anda. Anda juga dapat mencari video – video lucu dan unik yang bisa membuat anda tertawa dan membuat persaaan menjadi senang.

Galau sebaiknya diatasi agar dapat menjalankan hidup dengan tenang. Semoga dengan membaca artikel ini anda sudah tidak merasa galau lagi, selamat mencoba baca juga cara menghilangkan jerawat dan cara mengecilkan perut.

photo : noviamandalasari-noviapunya.blogspot.com

0 komentar on Cara menghilangkan galau dengan cepat :

Posting Komentar