Tips memilih undangan Pernikahan

undangan pernikahan

undangan pernikahan

Tips memilih undangan Pernikahan – Undangan adalah hal yang paling penting dalam suksesnya acara pernikahan. Sukses tidaknya pesta penikahan anda tergantung pada undangan yang anda sebarkan sebelum acara pesta penikahan.  Perlu perhatian khusus dalam memilih undangan mengingat pernikahan adalah hal yang sakral yang dilalui oleh manusia. Nah apa saja tips dalam memilih undangan pernikahan?

Tips memilih undangan Pernikahan

1. Cari desain Undangan sebanyak mungkin

Carilah desain undangan yang menarik sebanyak mungkin dari beberapa tempat percetakan. Setelah itu simpan di memori anda beberapa desain undangan yang menarik dan unik untuk anda pesan.

 

2. Buat desain undangan jauh sebelum hari H.

untuk memesan undangan pernikahan sebaiknya di buat dan dipesan jauh hari sebelum acara pengantin anda. Dengan demikian ada banyak waktu untuk menyebarkan undangan tersebut kepada kenalan anda.

 

3. Perhatikan bentuk

Bentuk undangan yang sulit dapat memakan waktu lama dalam membuatnya, apalagi bila undangan sangat banyak. Selain itu bentuk yang sulit dapat membuat harga undangan melambung tinggi.

 

4. Material/bahan

Material undangan seperti warna tulisan, bentuk tulisan , jenis tinta sangat berpengaruh terhadap harga undangan nantinya. Pintar – pintarlah dalam memilih material / bahan pembuat undangan. Jangan memilih yang terlalu sulit kecuali bila anda memiliki dana yang cukup untuk memesan undangan.

Selamat mencoba, bagi yang ingin menikah dalam waktu dekat kami ucapakan selamat menempuh dihup baru semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah. baca juga cara cepat hamil dan cara menghilangkan jerawat.

 

photo : undanganpernikahanislami.com

0 komentar on Tips memilih undangan Pernikahan :

Posting Komentar