Tips membeli cincin pernikahan agar tidak menyesal

cincin pernikahan 

cincin pernikahan

Tips membeli cincin – Cincin pernikahan merupakan kebutuhan yang mutlak dimiliki oleh pasangan yang ingin menikah. Cincin merupakan simbol hubungan yang terjalian antara anda dan pasangan anda. Untuk menyempurnakan pernikahan anda pasti anda mengharapkan memberikan cincin yang sesuai dengan keinginan masing – masing. nah apa saja hal hal yang sebaiknya diperhatikan saat membeli cincin?

Tips membeli cincin

1. Hindari perdebatan

Cincin pernikahan tak mesti kembar dan sama. Jadi jangan rusak hubungan anda dengan memaksa membeli cincin dengan model  tertentu. Tetapi sebaiknya masing – masing memilih cincin yang disenanginya sebab cincin ini akan digunakan seumur hidup anda.

 

2. Menentukan budged

Buatlah anggaran pembelian cincin pernikahan anda , bila perlu amati perkembangan harga cincin saat ini sehingga anda dapat mengetahui kisaran haraga cincin yang sedang di perjual belikan. Tinggi rendahnya harga cincin tergantung pada jenis, dan model cincin yang diinginkan.

Cara Cepat Hamil

3. Pas dan nyaman

Mengingat cincin pernikahan harus digunkan setiap hari jadi sebaiknya carilah cincin yang aman digunakan dalam konsisi apapun. Sehingga anda tak perlu melepasnya selalu, usahakan cincin tersebut pas dengan jari- jari anda.

 

4. Perhatikan waktu pembuatan cincin

Biasanya pembuatan cincin dilakukan hingga 8 minggu lamanya. Jadi sebaiknya anda memesan cincin pernikahan anda jauh waktu sebelumnya. Sebab jika tidak maka anda tidak akan dapat menggunakan cincin tersebut pada hari bahagia anda.

 

5. Pastikan ukurannya tepat

Saat memesan cincin pastikan dengan tepat ukuran cincin tersebut pas masuk ke dalam jari anda . Sebab  jangan sampai nantinya cincin tersebut kekecilan atau menjadi longgar . Jadi ukur dengan pasti cincin tersebut pada keadaan tubuh anda sedang normal.

Selamat mencoba semoga anda dan pasangan anda selalu berbahagia. Baca juga cara cepat hamil dan cara diet

photo : cariinfo-nesya.blogspot.com

0 komentar on Tips membeli cincin pernikahan agar tidak menyesal :

Poskan Komentar