Cara mencegah pencurian kaca spion mobil

kaca spion mobil

Cara mencegah pencurian -  Pernahkah anda mengalami kaca spion mobil anda dicuri saat sedang parkir? tentu sangat menyebalkan bila itu terjadi pada anda. Selain membuat kesal juga bisa membahayakan ketika kita menjalankan mobil tanpa spion. Jadi kita harus membeli lagi spion dengan harga yang tidak murah pula. Nah buat anda yang rawan mengalami pencurian spion mobil kali ini kami akan berikan tips cara mencegah pencurian spion mobil.

Cara mencegah pencurian spion mobil

Buatlah grafir kaca mobil, atau ukir kaca spion menggunakan tulisan plat nomor mobil anda. Sangat mudah melakukan grafir pada kacaspion mobil anda.

Oleskan GrafirKaca pada permukaan kaca spion mobil anda. Selanjutnya bersihkan dengan air sampai bersih. Kemudian bentuk gambar sesuai yang diinginkan menggunakan stiker dapat dipesan di toko cutting stiker, bisa berupa gambar, atau tulisan plat nomor mobil anda.

Memasang grafika kaca spion mobil dapat mencegah pencurian spion kaca mobil sebab spion yang telah dipasang grafika akan berharga murah.

Selamat mencoba semoga kendaraan anda menjadi aman dari ulah pencurian spion. Baca juga cara merawat motor dan tips membeli bensin.

photo : otomotif-xxx.blogspot.com

0 komentar on Cara mencegah pencurian kaca spion mobil :

Poskan Komentar