Tips diet buat para wanita

makanan diet

photo : tipsrumahtangga.info

Wanita Di Indonesia Sangat tidak percaya diri bila memiliki tubuh gemuk. Hal ini berhubungan dengan pasangan yang kurang tertarik dengan wanita bertubuh besar / gemuk. Oleh sebab itu banyak sekali remaja wanita yang giat melakukan diet. Namun bagi wanita jangan menyamakan program diet yang dilakukan oleh pria sebab hasilnya pasti akan berbeda,.

Nah apa saja tips dan cara diet yang sebaiknya dilakukan oleh wanita?

1. Perbanyak minum sebelum makan

Minum banyak air putih sebelum makan dapat membantu mengontrol nafsu makan kita. Akibatnya porsi makan menjadi lebih berkurang karena lambung telah terisi oleh air.

 

2. Tidur yang cukup.

Lakukan tidur yang cukup tidak kurang dan tidak berlebih. Tidur yang cukup dapat memperlancar metabolisme. Dari hasil penelitian di Universitas chicago mengatakan bahwa metabolisme wanita meningkat 40 % bila tidur.

 

3. Makan rempah – rempah

Rempah – rempah seperti, lada, cabe rawit , cabe merah dan lada hitam dapat membantu pembakaran lemak hingga 25%.

 

4. Jangan lupa sarapan

Sarapan berguna sebagai energi buat kamu untuk beraktivitas di siang hari. Makan saat perut sangat lapar dapat meningkatkan porsi makan kita dari biasanya.

 

5. Batasi berbelanja

Saat berkunjung ke pasar swalayan, cobalah untuk membuat daftar belanja yang sesuai dengan kebutuhanmu, terutama buat berbelanja bahan makanan sehari – hari.

Itulah 5 tips diet buat remaja putri yang sedang melakukan program diet. Selamat mencoba baca juga cara menghilangkan jerawat atau cara cepat hamil.

0 komentar on Tips diet buat para wanita :

Poskan Komentar