Tips membeli smartphone android

android

Smartphone android

Tips membeli smartphone android – Smartphone android sebuah smartphone yang fenomenal, dalam waktu yang relatif singkat sudah dapat menguasai pangsa pasar smartphone di dunia.Perrtumbuhannya sangat tinggi terutama di Indonesia. Tetapi kebanyakan pengguna di Indonesia hanya menggunakannya sebagai model dan gaya – gayaan saja. Padahalan jika mampu memahaminya dapat digunakan untuk keperluan yang lebih bermanfaat.

Nah jika anda pecinta gadged dan baru ingin membeli smartphone android sebaiknya memahami trik – trik dalam membeli smarphone agar tak menyesal setelah membelinya. Berikut ini beberapa tips dalam membeli smartphone.

Tips membeli smartphone android

1. Harga terbaik

Harga adalah point pertama yang mesti diketahui sebelum membeli smarphone, walaupun saat ini sudah banyak skali smartphone android dengan harga murah tetapi pilihlah yang berkualitas dengan harga yang sesuai kantong anda. Tetapi intinya harga sesuai dengan model.

 

2. Fitur yang lengkap

Smartphone android dikenal dengan smartphone yang memiliki banyak fungsi dan fasilitas. Jadi sebaiknya memilih smarphone android yang memiliki fasilitas yang lengkap, adapun fitur – fitur andalan smartphone android adalah 3G, wifi, bluetooth,  dan USB. Selain itu keberadaan fasilitas touchscreen mesti diperhitungkan juga.

 

3. Sistem operasi terbaru

Smartphone android yang baik adalah yang memiliki sistem operasi yang terbaru, Sistem operasi adalah perangkat lunak yang menjalankan fungsi telepon itu sendiri. Untuk saat ini sistem operasi android yang terbaru adalah jelly bean atau  key lime pie

 

4. Ketahanan baterai

Smartphone android terkenal dengan banyaknya aplikasi sehingga menyebabkan baterai cepat boros. Oleh karena itu sebaiknya memilih smartphone android yang memiliki ketahanan baterai yang cukup lama.

 

5. Processor tercanggih

Processor adalah otak dari smartphone, semakin tinggi kualitas smarphone maka semakin baik juga kinerja smartphone tersebut. Jadi sebaiknya memilih smartphone android yang menggunakan processor Qualcomn, mediatek, atau samsung.

Semoga dapat menginspirasi selamat mencoba baca juga cara membuat blog atau cara diet 

 

Photo : http://www.teknojurnal.com

0 komentar on Tips membeli smartphone android :

Poskan Komentar