Artis Cantik yang diNobatkan sebagai Artis Cantik dan Seksi



Inilah Artis yang terpilih sebagai Artis Tercantik dan Tereksi tahun 2012 lalu, Berkat kecantikan dan keseksian tubuhnya, aktris Qamar Khalaf dinobatkan sebagai 'Perempuan Tercantik dan Terseksi 2012' atau 'Perempuan Paling Cantik dan Paling Seksi 2012' di negeri Arab dalam jajak pendapat yang diadakan oleh sebuah majalah populer di Teluk.

Siapa orang yang belum pernah mendengar tentang Qamar Khalaf, berarti mereka telah melewatkan sebuah permata berkilauan di padang pasir.

Aktris cantik asal Suriah ini namanya lebih sugestif menggambarkan tentang cahaya berkilauan. Dalam polling tersebut, Qamar berhasil mengumpulkan 60 persen suara, dengan 40 persen yang tersisa terbagi untuk para pesaing lainnya dalam daftar. Dan jika Anda berpikir bahwa kecantikan Qamar hanya kulit luarnya saja, coba pikirkan lagi!

Qamar Khalaf telah terpilih bukanlah lebih dari sekedar dilihat dari wajah dan tubuhnya saja. Dia juga memenangkan beberapa penghargaan yang meliputi, kemajemukan femininnya, senyumnya yang mempesona, spontanitas, dan tentu saja bakat dan kemampuan inteligensinya yang ikut menyinari kecantikan fisiknya.

Lihat aja fotonya langsung gan.... pasti langsung jatuh cinta, hahahaha







0 komentar on Artis Cantik yang diNobatkan sebagai Artis Cantik dan Seksi :

Posting Komentar