Cara mengurangi mata minus tanpa menggunakan biaya

mata sehat mata sehat

Cara mengurangi mata minus – Mata adalah anugerah dan karunia terbesar yang diberikan Allah SWT kepda manusia. Bagi anda yang dikaruniai mata sempurna sebaiknya memperbanyak bersyukur sebab dengan mata tersebut telah membantu anda untuk melihat keajaiban – keajaiban dunia ini. Salah satu efek yang akan timbul pada mata bila tidak dirawat adalah terjadinya mata minus. Mata minus biasanya diakibatkan oleh aktivitas yang terlalu sering di depan layar monitor, untuk mengatasi mata minus kita butuh kacamata atau lenca mata. Tetapi bagi sebagian orang ada yang merasa tidak nyaman dengan penggunaan kacamata. Nah berikut ini adalah cara untuk mengurangi mata minus anda tanpa menggunakan biaya sedikitpun.

Cara mengurangi mata minus

1. Bangunlah pagi – pagi, paling lambat jam 6 pagi. Kemudian keluar jalan – jalan mencari ruang terbuka yang memungkinkan anda melihat langsung maahari pagi.

2.Setelah matahari muncul , tutuplah rapat – rapat mata anda dan arahkan wajah anda pada matahari yang sedang bersinar

3. Lakukan selama 5-10 menit setiap pagi.

4. Setelah selesai alihkan wajah anda dari matahari dan buka secara perlahan – lahan. (jangan membuka mata dan bertatapan langsung dengan matahari)

 

Ingat lakukan secara rutin setiap pagi,niscaya mata minus anda akan berkurang sedikit – demi sedikit. Matahari pagi memiliki banyak manfaat buat kesehatan manusia salah satunya adalah mengubah provitamin D di dalam kulit menjadi vitamin D.

Nah buat anda yang mengalami mata minus silahkan di coba yaa. Nah bila anda memiliki teman yang mengalami masalah mata minus jangan ragu untuk menyebarkan info ini.Selamat mencoba baca juga cara diet dan cara merawat rambut.

photo : rezamoch.blogspot.com

0 komentar on Cara mengurangi mata minus tanpa menggunakan biaya :

Poskan Komentar