Ciri-ciri Pria yang hanya Iseng Dekatin Wanita



hey girl.... kamu pasti bertanya-tanya dengan seseorang yang lagi dekat dengan anda, apakah dia benar-benar suka sama kamu atau tidak ???? nahh.... dibawah ini ada beberapa ciri-ciri cowok yang hanya iseng deketin kamu atau dia benar-benar suka sama kamu.

1. Dia Tidak Mau Pergi Hanya Berdua Saja

Seperti yang dikutip dari All women Stalk,kalau dia hanya mau pergi ketika bersama teman yang lain berarti dia menganggapAnda sebagai seorang teman. Pria yang tertarik akan menyempatkan waktu luanguntuk pergi berdua dengan Anda tanpa yang lain. Jadi, jangan berharap terlalutinggi bila hal ini terjadi.

2. Tidak Menceritakan Kehidupan Pribadinya

Meski cukup intens berhubungan namun sampaisaat ini si dia tidak sedikit pun membahas tentang kehidupan pribadinya sepertikeluarga, teman atau pekerjaannya. Waspadalah, ini tanda bahwa dia sebetulnyamembuat jarak dengan Anda dan tidak ingin Anda tahu lebih dalam tentangnya.

3. Cerita Tentang Wanita yang Dia Taksir

Umumnya, pria hanya cerita mengenai wanitayang dia taksir dengan teman-temannya. Jika dia cerita juga kepada Anda,berarti dia tidak menganggap Anda lebih dari teman. Jika memang itu faktanya,relakan dia supaya hubungan pertemanan kalian tetap terjaga.

4. Mencari Anda Hanya Pada Malam Hari

Ketika pria sedang jatuh cinta dan berharapbisa lebih dekat dengan wanita pujaannya, umumnya akan mencari Anda denganmenelepon atau mengirim pesan tekssetiap saat. Ketika pria hanya mencari Andapada malam hari, maka bisa jadi tanda bahwa dia hanya iseng belaka. Pada malamhari biasanya orang jadi lebih kesepian dan mencari-cari teman yang"available". Bisa jadi bukan hanya ke Anda saja dia melakukan "keisengannya"tersebut.

5. Tidak Penasaran dengan Kehidupan Anda

Pria yang memiliki perasaan lebih terhadapwanita, dia akan mencari-cari tahu tentang si wanita. ketika si dia terlihat"datar" tanpa mencoba mengorek-ngorek kehidupan Anda, maka bisa jadi dia hanyamenganggap Anda hanya teman saja.

sekarang tinggal kamu girl yang lihat sikap dari cowok yang deketin kamu, apakah tercantum dalam kategori diatas atau tidak, mudah-mudahan aja tidak ya girl......

0 komentar on Ciri-ciri Pria yang hanya Iseng Dekatin Wanita :

Posting Komentar