Tips merawat Rambut Rontok secara alami

perawatan rambut,merawat rambut,mengatasi rambut rontok
Tips merawat Rambut Rontok secara alami
Tips merawat Rambut Rontok secara alami - Tips rambut dibawah ini sangat mujarab dan gampang bahannya :

  1. Yoghurt. Ingin rambut tampak bercahaya? Seringlah memakai yoghurt, hal ini akan membuat rambut tetap awet. Cara penggunaan : dibuat sebagai masker pada rambut seperti halnya masker pada wajah.  Gunakan dua minggu sekali untuk hasil maksimal.
  2. Kemiri. Kandungan minyaknya dapat untuk perawatan rambut rusak, karena bisa memperkuat dan juga memperbaiki akar rambut. Cara penggunaan : kemiri ditumbuk kasar, lalu disangrai dan  tumbuk hingga halus sampai keluar minyak. Gunakan  minyaknya dirambut sebelum keramas,, bilas dengan air, barulah keramas seperti biasa.
  3. teh hijau. Teh hijau atau green tea sangat terkenal dengan kandungan antioksidan yang melindungi kita dari polusi.Gunakan Teh melati untuk merawat rambut supaya  berkilau, Teh rasa mint untuk menyejukkan kulit kepala, menghilangkan lemak dan ketombe dan mengurangi rasa gatal di kulit kepala. Caranya :  seduh teh dengan air panas, biarkan satu malam. Besoknya gosokkan ke kulit kepala, dan barulah keramas rambut seperti biasa.
  4. Bawang Merah. Sangat bermanfaat dalam mengatasi rambut rontok. Cara penggunaan : Bisa dengan cara dimakan, atau dimasukkan kedalam bahan makan saat memasak, bisa juga dengan cara dioles ke  kulit kepala pada malam hari,  besok paginya, keramas seperti biasa.
rambut rontok,rambut rontok berlebihan,rambut rontok saat menyusui,rambut rontok setelah melahirkan,rambut rontok pada ibu menyusui,rambut rontok dari akar,rambut rontok female daily,rambut rontok karena ketombe,rambut rontok solusi,rambut rontok saat hamil

0 komentar on Tips merawat Rambut Rontok secara alami :

Poskan Komentar