Cara membuat Twitter ngetweet otomatis

Cara membuat Twitter ngetweet otomatis - Sudahkah anda memfollow akun twitter portal berita seperti detik, kompas, maupun tribun-timur? jika iya , maka anda akan menemukan akun tersebut memunculkan tweet dalam jumlah banyak dan dalam tempo yang cepat. Pernahkah anda berpikir bagaimana bisa seorang admin akun twitter berita bisa secepat kilat ngetweet ketika akun berita tersebut telah mengupdate 1 artikel? Tentunya jari-jarinya akan keriting, sebab jumlah berita yang muncul tiap menitnya sangat banyak. Jika anda ingin eksis di twitter, maka anda juga harus rajin memperbanyak tweet anda. Sebelumnya kami telah membuat artikel mengenai cara menggunakan twitter.

Setelah saya menyelidiki ternyata mereka menggunakan aplikasi agar bisa ngetweet otomatis. Ini menjadi jawaban bagi anda yang malam ngetweet atau kurang memiliki  ide untuk di tweet. Saya juga menggunakan aplikasi serupa untuk blog saya. Kali ini saya akan membagikan salah satu aplikasi serupa yang juga saya gunakan untuk akun twitter saya.

Cara membuat Twitter ngetweet otomatis

1. Buka Aplikasinya di http://dlvr.it/

2. Kemudian buat akun di website tersebut, dan

Aplikasi ini berguna untuk menampilkan judul dan link menuju artikel pada sebuah website sebagai contoh pada akun twitter saya berikut ini

image

3. Setelah membuat akun di dlvrt dan telah di verifikasi email. Selanjutnya Buka akun tersebut dan isilah bagian Sources dengan url website berita atau blog agan, kemudian bagian destination diisi dengan akun twitter anda.

dlvrt

 

4. Setelah itu anda juga dapat mengatur rentang waktu update tweet dari artikel website yang telah dipilih menjadi secepatnya, setiap 15 menit atau sehari sekali. Silahkan anda atur dengan sendiri.

5. Setelah selesai anda akan melihat akun tweet anda akan ngetweet otomatis ketika setiap website tersebut mengupdate artikelnya

 

Itulah cara membuat akun twitter kita bisa ngetweet otomatis. Baca juga artikel sebelumnya mengenai kata kata mutiara  dan cara mempercepat komputer

0 komentar on Cara membuat Twitter ngetweet otomatis :

Posting Komentar