Ciri-ciri Pria Punya Selingkuhan

Pria Punya Selingkuhan,tanda-tanda pria punya selingkuhan
Ciri-ciri Pria Punya Selingkuhan
Ciri-ciri Pria Punya Selingkuhan - Denger kata selingkuh mungkin bikin telingamu gaenak kali ya, apalagi buat kamu yang punya pasangan, pasti ogah banget deh denger kata selingkuh, mana ada coba jaman sekarang ini cewe yang mau diselingkuhin, ya bisa dibilang 1:10.000.000 kali ya, hehehe. Kali ini saya akan membahas tentang ciri-ciri pria yang punya selingkuhan. ya walaupun sekarang punya hanya cowok, tetapi cewek juga, mungkin itu nanti akan saya bahas lain waktu. Dan baca juga artikel yang ga jauh beda yaitu cowok yang Suka Selingkuh


1. Dia lebih perhatian dari biasanya.

Ini karena dia merasa bersalah sama kamu. Namun, perhatian tersebut perlahan-lahan akan berkurang dan akhirnya menghilang setelah perselingkuhan semakin dalam.

2. Dia mulai menghujani kamu dengan hadiah.

Sama seperti poin pertama, ini dilakukannya karena merasa bersalah telah menghianatimu. Dengan memberikan hadiah-hadiah itulah ia bisa mengatasi rasa bersalah.

3. Tingkah lakunya membuatmu merasa ada sesuatu yang tidak beres.

Percayailah instingmu. Tidak peduli dengan insting tersebut sama saja kamu “membutakan” diri dari kebenaran yang ada. Kamulah yang paling tahu kebiasaan, rutinitas, dan sikap-sikapnya sehari-hari. Jadi, curigalah bila semua itu berubah.

4. Dia mulai semakin sering memancing pertengkaran.

Ini adalah alasannya untuk marah dan pergi menemui kekasih gelapnya. Namun, bisa juga dilakukan karena perasaannya yang bercampur aduk setelah menghianatimu.

5. Selalu membicarakan kemungkinan hubungan kalian berdua berakhir.

Waspadalah jika dia mulai sering berkata, “Apa yang kamu lakukan jika hubungan kita berakhir? Atau, “Jika sesuatu terjadi pada kita berdua, saya akan selalu menyayangi kamu sebagai teman.” Asal kamu tahu, kalimat berandai-andainya itu karena ada orang lain yang akan menerimanya dengan senang hati begitu hubungan anda berdua berakhir.

6. Dia seperti kamu saat sedang mengalami PMS.

Dia tampak senang dan bersemangat ketika akan pergi keluar rumah sendirian, dan langsung lesu serta lemas saat berada di dekatmu.

7. Selera musiknya tiba-tiba berubah.

Karena jadi lebih sering mendengarkan musik kesukaan “sang pacar”, ia pun jadi ikut menyukai musik tersebut.

8. Harga dirinya rendah.

Bukan berarti lalu dia pasti berselingkuh. Namun, orang-orang seperti ini umumnya cenderung mencari rasa aman dan umpan balik positif dari orang lain. Nah, salah satu cara mendapatkannya, ya, lewat perselingkuhan!

9. Dia terus-menerus mengkritik orang lain (lawan jenisnya).

Ini adalah usahanya untuk membuat kamu berpikir bahwa orang seperti itu bukanlah tipe favoritnya, walau sebenarnya diam-diam dia tertarik.

10. Dia jadi lebih sering memberi kritik pedas kepadamu.

Emosinya jadi lebih mudah terpancing terhadap komentarmu, bahkan komentar netral sekalipun.

Mungkin hanya itu yang bisa saya sampai kan, terimakasih.

Pria Punya Selingkuhan,tanda-tanda pria punya selingkuhan


0 komentar on Ciri-ciri Pria Punya Selingkuhan :

Posting Komentar