6 Cara mengetahui hamil atau tidak seorang istri

Cara mengetahui hamil - Cepat hamil dan memiliki keturunan adalah dambaan bagi setiap pasangan suami istri. Terlebih lagi bagi mereka yang sudah lama menikah tetapi belum juga terlihat tanda-tanda kalau akan hamil bagi seorang istri. Kurangnya informasi terutama di wilayah pedesaan yang tingkat pendidikannya masih minim membuat beberapa pasangan sulit mengetahui apakah istrinya sudah hamil at au belum. Banyak orang yang menandakan kehamilan dengan melihat keadaan istrinya yang sering muntah-muntah. Itu tidaklah salah, tetapi mungkin agak lama baru efek muntah tersebut muncul pada seorang istri, belum lagi jika ternyata itu hanya muntah biasa karena sakit. Sebelumnya kami telah menulis tentang cara cepat hamil. Jadi kali ini kami akan memberikan beberapa cara mengetahui hamil dengan cepat.
tes kehamilan Ilustrasi : sehat-secara-alami.blogspot.com
Cara mengetahui hamil
1. Gunakan Test pact
Test pact adaah ala khusus yang digunakan untuk mengetes kehamilan seseorang. Alat ini murah, simpel dan teliti dalam penggunaannya. Jadi hanya menggunakan test pack dalam waktu cepat kita bisa langsung mengetahui kehamilan sang istri . Lihat pada kemasan mengenai cara penggunaannya.

2. Terlambat Haid
Jika selama ini sang istri selalu mengalami haid yang lancar, namun dalam minggu ini ternyata terlambat haid tanpa sebab, bisa jadi istri anda sudah mulai hamil. Sebab seorang istri tidak akan mengalami haid jika sedang mengandung. Dikarenakan sel telur telah dibuahi dan tidak diproduksi sampai janin lahir. Baca cara menghitung masa subur pada wanita.

3. Payudara membengkak
Payudara sang istri akan membengkak dikarenakan aktivitas hormon di dalam tubuh. hal ini terjadi seminggu setelah haid terlambat. Rasa tidak nyaman tersebut mirip dengan rasa saat menstruasi.

4. Meningkatnya Daya Penciuman
Saat sedang hamil , hormon estrogen seorang wanita meningkat. Hal ini pula yang menyebabkan tingkat sensitifitas terhadap daya penciuman seorang wanita juga ikut meningkat. Tak heran bila sedang hamil wanita akan sangat peka sekali dengan bau-bau masakan di dalam rumah.

5. Sering buang air kecil
Di bulan-bulan pertama kehamilan, ibu hamil akan lebih rajin bolak-balik ke toilet untuk buang air kecil. Mengapa? Ini terjadi karena meningkatnya sirkulasi darah dan cairan dalam tubuh, juga tekanan pada saluran kemih akibat membesarnya uterus.

6. Sering mual dan muntah.
Mual-mual dan muntah biasanya dialami oleh seorang istri saat sebulan setelah terjadinya pembuahan. bahkan adapula yang lebih cepat.

Itulah 6 cara mengetahui hamil  atau tidaknya seorang Istri. Jika istri anda telah mengalami hal tersebut , maka ucapkanlah Hamdalah sebagai ungkapan syukur atas karunia yang diberikan Allah SWT pada keluarga anda. Baca juga artikel mengenai kata kata mutiara atau cara menurunkan berat badan.


0 komentar on 6 Cara mengetahui hamil atau tidak seorang istri :

Posting Komentar