Cara cepat hamil bagi pasangan yang telah lama menikah

Cara cepat hamil – Memiliki anak adalah dambaan bagi setiap pasangan yang telah menikah baik yang baru menikah maupun pasangan yang telah lama menikah. Sebagian besar pasangan biasanya sudah mengalami kehamilan di tahun pertama menikah. Namun tidak sedikit pula yang belum dikaruani anak hingga 5- 10 tahun pernikahan. Ini adalah sebuah masalah yang sangat ditakuti oleh para wanita maupun pasangan suami istri, sebab kehidupan mereka tidak akan pernah sempurna jika tidak dikaruniai seorang anak pun. Akhirnya tidak ada yang mewarisi keturunan mereka, tidak ada yang mewarisi hartanya. Biasanya pasangan yang mengalami hal ini akan berujung pada perceraian ataupun poligami. Nah buat anda yang takut menghadapi hal-hal tersebut , kali ini kami akan membantu anda agar bisa cepat hamil dan membahagiakan keluarga.
hamil
Ilustrasi ; tabloidnova.com
Cara cepat hamil
1. Berdoa kepada Allah SWT
Kekuatan doa adalah sebuah kekuatan yang sangat luar biasa manfaatnya. Pada masa-masa nabi yang dikisahkan di dalam alquran, ada seorang nabi bernama Nabi Zakaria yang akhirnya di berikan seorang anak walaupun istirinya telah tua dan belum dikaruniani seorang anak. Namun berkat Do’a dan Ikhtiarnya yang tidak pernah berhenti kepada Allah SWT. Allah pun mengabulkan permintaannya. Sehingga mereka pun dikaruniai seorang anak. Ingatlah bahwa ALLAH STW tidak pernah tidur dan akan mendenganr do’a – do’a dari hambanya.
Perbanyaklah melakukan shalat malam , sedekah dan amalan-amalan ibadah lainnya. Dan yakinlah bahwa ALLAH SWT selalu punya rencana baik buat ummatnya.

2. Melihat Masa Subur
Masa subur wanita adalah waktu yang paling baik untuk mendapatkan kehamilan, sebab di waktu itu sel ovum akan dapat dengan mudah menerima sel sperma untuk di buahi. Sebisa mungkin melakukan hubungan pada masa-masa itu.

3. Menjaga Kesehatan dan Makan – makanan bergizi
Menjaga kesehatan pada masa-masa menginginkan kehamilan adalah wajib bagi tiap pasangan yang ingin cepat hamil. Makanlah makanan yang tinggi gizi untuk kesehatan reproduksi anda berdua. Hindari hal-hal yang dapat mengganggu kesehatan sistem reproduksi seperti merokok, narkoba, minuman keras (alkohol).

4. Hindari Stress
Stres secara terus – menerus dapat mengganggu sistem reproduksi di dalam tubuh termasuk sistem tubuh yang lainnya. Itulah alasan mengapa lebih banyak pasangan yang mandul dan memiliki sedikit anak pada masyarakat perkotaan dibandingkan dengan masyarakt pedesaan yang tingkat stresnya cenderung lebih sedikit. baca artikel sebelumnya mengenai cara menghilangkan stres .

5. Hubungi dokter yang berpengalaman
Jika telah melakukan hal-hal tersebut namun belum juga dikaruniai seorang anakpun. Maka langkah terakhir adalah dengan berkonsultasi dengan dokter ahli dibidang kandungan. Mereka lebih tahu dan punya banyak pengalaman dibidang tersebut, sebaiknya kedua pasangan datang berdua ke dokter agar bisa tahu apa-apa saja yang belum dilakukan oleh mereka untuk mendapatkan kehamilan. Bisa jadi salah satunya ternyata mandul.
dr. Rosdiana Ramli, SpOG adalah salah satu dokter ahli yang dapat membantu anda mengatasi masalah terlambat memiliki keturunan, beliau telah banyak membantu pasangan untuk cepat hamil dan memiliki seorang anak.
Tidak perlu datang dan bertemu langsung dengan dr. Rosdiana Ramli, SpOG , sebab beliau telah membuat buku untuk membantu para pasangan yang ingin cepat hamil, harga bukunya sekitara 170 an ribu rupiah. Harga tersebut cukup murah sebab beliau akan memberikan konsultasi gratis, beda halnya dengan dokter umum yang akan kita bayar setiap pergi konsultasi . Silahkan klick disini bila ingin membeli bukunya tentang cara cepat hamil.
Apalah arti uang 170 ribu rupiah bila dibandingkan anak yang akan anda dapatkan, percuma punya banyak uang tetapi tidak memiliki keturunan, belum lagi resiko perceraian sangat besar terhadap pasangan yang tidak dapat memberikan seorang anak kepada keluarganya.
Silahkan cari tahu lebih lanjut dahulu mengenai dr. Rosdiana Ramli, SpOG untuk menyakinkan anda.

0 komentar on Cara cepat hamil bagi pasangan yang telah lama menikah :

Poskan Komentar