Lagu album noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

lagu album noah band,lagu album noah seperti seharusnya,lagu album noah 2012,lagu album noah terbaru
Lagu album noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu

Kalian pasti sudah kenal bukan grup band satu ini? ya NOAH, album lagu noah sangat banyak yang minat , noah adalah grup band baru yg dulu sebelumnya bernama PETERPAN, nah,untuk mengetahui lirik lagu nya berikut admin tausemua paparkan dengan judul lagu nya Hidup Untukmu Mati Tanpamu,kalau mp3 band noah nya cari sendiri ya teman2

Begitu banyak hal yang ku alami, yang ku temui
Saat bersamamu ku rasa senang, ku rasa sedih
Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah jadi milikku

Air mata ini menyadarkanku
Kau takkan pernah menjadi milikku
Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu

Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Air mata ini menyadarkanku oooh
Kau takkan pernah menjadi milikku ooo

Tak pernah ku mengerti aku segila ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
Tak pernah ku sadari aku sebodoh ini
Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu
lain waktu admin tausemua akan memasukkan lagu lainnya dari band NOAH , ok sob,,thanks

lagu album noah,lagu album noah band,lagu album noah seperti seharusnya,lagu album noah 2012,lagu album noah terbaru


0 komentar on Lagu album noah - Hidup Untukmu Mati Tanpamu :

Posting Komentar