Ciri-ciri cowok yang Suka Selingkuh

Suka Selingkuh,ciri wanita dan ciri suami suka selingkuh,kenapa pria suka selingkuh,tipe wanita suka selingkuh,kenapa wanita suka selingkuh,mengapa pria baik selingkuh,ciri istri suka selingkuh,kenapa suami saya selingkuh
Ciri-ciri cowok yang Suka Selingkuh

Ciri-ciri cowok yang Suka Selingkuh - Ga usah basa basi lagi ya sob,admin tausemua langsung ke inti permasalahannya

1. Usia pasangan kamu
Menurut penelitian di Spanyol tempatnya real madrid  ma barcelona,Usia itu dianggap masa-masa rentan untuk berselingkuh biasanya muncul pada pria-pria dengan usia 40-50 tahun.

2. Faktor gen atau keturunan
Selingkuh bisa jadi karena masalah keturunan.jadi di ibaratkan seperrti gen gitu lah sob perbandingannya 4 dari 10 pria,itu menurut penelitian swedia tempatnya ibrahimovic ,,hahahaha

3. Cowok kamu cerdas ga ?
Penelitian dari london tempatnya bang rooney sob,Sebuah penelitian yang dilakukan Menurut Dr. Satoshi Kanazawa semakin cerdas pria, semakin setia juga dia. entah benar apa ga tanya aja sendiri

4. Sering melanggar janji
Tu cowok kamu suka melanggar janji ga?kalau iya berrti dia lebih mudah kena penyakit selingkuh sob.

Nah kira2 begitu,kalau ada yang mau nambah atau bisa aja pengalaman pribadinya? silahkan berbagi di komentar dibawah ini

Suka Selingkuh,ciri wanita suka selingkuh,ciri suami suka selingkuh,kenapa pria suka selingkuh,tipe wanita suka selingkuh,kenapa wanita suka selingkuh,suami suka selingkuh,mengapa pria baik selingkuh,ciri istri suka selingkuh,kenapa suami saya selingkuh


0 komentar on Ciri-ciri cowok yang Suka Selingkuh :

Poskan Komentar