Tips memilih lipstik

Tips memilih lipstik ,warna kulit dan bibir,tips memilih lipstik untuk bibir tebal
Tips memilih lipstik

Kamu sebagai cewek pasti ingin selalu tampil cantik di depan umum, salah satunya adalah bagian urusan lipstik, berikut admin tausemua membeberkan beberapa tips,ini hanya garis besarnya saja, semoga bermanfaat:
  1. Sediakan selalu lips tik warna netral, yang cocok digunakan untuk segala suasana. Peach dan pink dapat menjadi pilihan, tips memilih warna lipstik ini selalu cocok untuk segala suasana.
  2. Cobalah di bibir. Karena warna lip stik akan berbeda jatuhnya di setiap bibir wanita, jadi saat memilih lipstik  jangan asal comot tanpa mencobanya, sayangkan sudah dibeli tapi tak terpakai karena baru kelihatan tak cocok setelah sampai dirumah.
  3. Untuk yang berbibir kering, selalulah memilih lipstick dengan pelembab extra. Hal ini untuk menghindari bibir tampak lebih kering atau tak menyatu dengan lipstick.
  4. Campur warna. Tak ada salahnya berkreasi dengan warna lipstick anda, sehingga membuat tampilan anda lebih fresh, bahkan mungkin warnanya menjadi trend setter dikalangan teman (penulis : nuri)
Tips memilih lipstik ,tips memilih lipstik sesuai warna kulit,tips memilih lipstik sesuai warna bibir,tips memilih lipstik untuk bibir tebal,tips memilih lipstik yang aman,tips memilih lipstick,tips memilih warna bilik,tips memilih warna lipstik untuk bibir hitam


0 komentar on Tips memilih lipstik :

Posting Komentar