Cara Pacaran Jarak Jauh


Kamu punya pacar diluar kota? Pacar kamu juga engga bisa sering-sering ke kotamu? Pacaran jarak jauh seperti ini sering sering kita dengan dengan sebutan LDR. Nah kali ini saya akan berbagi tips buat kamu yang pacaran jarak jauh.

Positif Thinking
Ini yang paling wajib kamu tanemin kalo kamu pacaran jarak jauh, kamu jangan pernah sekali-sekali memikirkan yang engga-engga terhadap pasanganmu. Kamu harus bisa selalu positif thinking ke dia, karena jika kamu memikirkan yang engga-engga justru nanti malah pacarmu melakukan itu.

bagaimana  Cara Pacaran Jarak Jauh yang baik dan biar awet,cara menjaga hubungan pacaran jarak jauh
Cara Pacaran Jarak Jauh
Perhatian
Perhatian yang lebih sangat dibutuhkan untuk kamu yang pacaran jarak jauh, karena dari perhatian rasa perasaan cinta pacarmu akan semakin besar.

Komunikasi
Bangunlah kamunikasi yang baik jika kamu berpacaran jarak jauh, dengan adanya komunikasi yang baik mungkin kamu tidak akan berpikiran negatif dengan dia. Dengan komunikasi yang baik pula kamu akan terhindar dari keributan-keributan kecil dengan pacarmu.
Nah,Mungkin cukup sekian tips dari saya,ada yang mau nambah ? silahkan,ditunggu ya.

Cara Pacaran Jarak Jauh,cara pacaran jarak jauh yang baik,cara pacaran jarak jauh biar awet,bagaimana cara pacaran jarak jauh,tips cara pacaran jarak jauh,gimana cara pacaran jarak jauh,cara mengatasi pacaran jarak jauh,cara mempertahankan hubungan pacaran jarak jauh,cara awet pacaran jarak jauh,cara menjaga hubungan pacaran jarak jauh


0 komentar on Cara Pacaran Jarak Jauh :

Posting Komentar