Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula

Technorati ,technorati media,technorati adalah,technorati rank,technorati .com,technorati claim token,technorati tools,technorati website,technorati widget,technorati auth,technorati tags
Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula

Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula - Selamat malam sobat tausemua, hari ini saya akan mencoba cara mendaftar ke technorati.com, sebenarnya sudah banyak seh cara2 nya di pencaharian google atau pun yahoo, tapi saya sebagai pemula,tidak ada salahnya kan? baiklah,ga usah panjang-panjang,langsung saja,yg dah master jgn ngeledek ya,karna saya masih newbie:

1. silahkan kunjungi : http://technorati.com/
2. silahkan register,kalau ga salah posisinya dipojok kanan atas, ada tulisan join
3.daftarlah sesuai biodata teman-teman
4. setelah itu buka email kamu ,di active kan dulu
5. setelah aktif silahkan pilih profile,posisinya pojok diatas kanan juga
6. perhatikan tulisan claim dibawah,nah isilah kolom tersebut sebaik-baiknya,jangan sampai salah
7. Setelah itu cek lagi di email : ntar ada no token gitu no token admin ini neh

XG9BUSHQV85J

8.lalu kamu posting lagi artikel tentang Technorati , tapi jangan lupa postingnya harus ada no token kamu,token saya juga boleh XG9BUSHQV85J ,,hehehe
9. setelah kamu psoting tentang  Technorati, kamu pasang lagi pada poin 6

ok? jadi hanya itu yang bisa saya sampaikan,,kalau salah mohon bantuannya,karena saya masih newbie,thanks


Technorati ,technorati media,technorati adalah,technorati rank,technorati .com,technorati claim token,technorati tools,technorati website,technorati widget,technorati auth,technorati tags


0 komentar on Cara mudah daftar ke Technorati untuk pemula :

Poskan Komentar