Tips memilih asuransi

Tips memilih asuransi mobil dan asuransi jiwa,
tips memilih asuransi
Ada beberapa hal yang perlu kamu perhatikan dalam dunia asuransi,jadi hari ini admin tausemua memposting hanya garis besar saja,semoga bermanfaat


  • Cek produk-produk yang ditawarkan dan bandingkan dengan asuransi lainnya, bisa di search di internet.
  • Jangan asal tergiur dengan tawaran dari agen-agen yang mengajak masuk asuransi, walaupun anda merasa sangat tertarik. Carilah atau tanyakan kepada teman-teman anda yang mungkin saja pernah ikut asuransi tersebut. Untuk lebih lengkap bias di search di google tentang apa saja asuransi yang ada, baik pt asuransi kesehatan indonesia, asuransi jiwa  , asuransi perusahaan, jenis asuransi kerugian, dsb.
  • Cek Pelayanan mereka, bisa dlihat dari tanggapan-tanggapan di situs mereka, atau di media social lainnya, kaskus, yahoo answer, blog-blog cukup sering mengangkat masalah asuransi ini, lebih baik lagi bila bias menanyakan langsung kepada teman anda yang sudah berpengalaman dalam asuransi tersebut.
  • Pelajari selengkap-lengkapnya dan sedetail mungkin mengenai kelebihan, kekurangan, cara klaim, waktu claim dsb, hal ini juga dapat menghindari perasaan was-was anda. Jika belum terlalu yakin, carilah sampai anda menemukan yang benar-benar pas untuk kebutuhan keluarga anda.
(penulis : nuri)


Tips memilih asuransi,tips memilih asuransi mobil,tips memilih asuransi,tips memilih asuransi jiwa,tips memilih asuransi pendidikan,tips memilih asuransi kendaraan,tips memilih asuransi pendidikan anak,tips memilih asuransi yang baik,tips memilih asuransi syariah,tips memilih asuransi rumah

0 komentar on Tips memilih asuransi :

Poskan Komentar