Cara menggunakan netcut pada wifi

Cara menggunakan netcut - Netcut adalah salah satu aplikasi yang berfungsi untuk menguasai suatu jaringan Hostspot. Dengan demikian anda dapat menggunakan seluruh jatah Bandwitch dari suatu jaringan wifi atau lan sebuah kantor. Aplikasi ini sangat berguna untuk internet gratis dan cepat. Sebelumnya kami telah menulis artikel mengenai Cara download video. Nah dengan menggunakan aplikasi Netcut download video bisa dipercepat hingga beberapa kali lipat. Cara kerja Netcut sangatlah sederhana. Netcut akan memotong semua akses dari komputer ke jaringan kecuali komputer admin. Admin yang memiliki akses ke jaringan menggunakan aplikasi netcut dapat menentukan siapa saja yang boleh mengakses jaringan hostpot/lan tersebut . Penasaran? berikut ini cara menggunakan netcut :

netcut

ilustrasi : share4rt.blogspot.com

Cara menggunakan netcut

1. Download dahulu software netcut yang terbaru 3.0

2. Install dan jalankan softwarenya di Komputer kamu

3. Scan dan pilih IP/Hostname/Mac Adress client yang diputuskan koneksinya dengan mengklick cut off. Hati - hati jangan sampai anda memutuskan Ip anda sendiri.

4. User tersebut akan langsung terputus koneksinya dari server sampai anda membebaskannya atau dengan mengklick Resume atau di mengganti IP adressnya sendiri.

Netcut versi terbaru adalah Netcut 3.0 di lisensikan sebagai software freeware untuk sistem operasi latform windows.

Perlu diingat bahwa terkadang suatu jaringan telah dipasangi anti netcut sehingga kita tidak bisa menguasai jaringan tersebut. Selamt mencoba semoga berhasil.

0 komentar on Cara menggunakan netcut pada wifi :

Posting Komentar