Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dan cepat dan efektif menghilangkan ketombe secara alami
Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami

Untuk kamu yang bermasalah dengan ketombe, saya akan berbagi tips tentang cara menghilangkan ketombe secara alami. Silahkan kalian simak artikel berikut ini :

1. Lidah Buaya.
Caranya : Kupas daun lidah buaya sampai sisa bagian dalamnya yaitu bagian dagingnya yang berwarna transparan. Setelah itu di oleskan ke kepala sampai merata. Biarkan hingga 10 menit lalu bilas atau bersihkan menggunakan shampo, boleh juga shampo lifeboy kalau cocok.

2. Jeruk nipis dan jus lemon
Caranya : usap dua sendok makan air jeruk nipis di kulit kepala Anda. Pijat rambut dan kulit kepala sobat. Lalu ambil satu gelas air plus tambahkan satu sendok makan jus lemon ke dalamnya, kemudian usap lagi ke rambut Anda. Cucilah dengan air setelah beberapa menit. Bisa diulangi beberapa kali untuk hasil maksimal atau sampai ketombe sobat benar-benar hilang. Langkah ini juga membuat rambut anda harum.

3. Cuka
Caranya : Campur cuka dengan air dengan jumlah yang sama, gunakan secukupnya sesuaikan dengan panjang rambut anda. Gunakan ramuan ini dan biarkan satu malam. kemudian esok harinya, bilas atau cuci rambut dengan shampo bayi yang memiliki formula ringan.

4. Jus Apel
Caranya : Buah yang satu ini merupakan cara lain untuk mengatasi atau menghilangkan ketombe dengan cara di Jus. Dengan jus apel alami/Sari apel dipercaya dapat menghilangkan ketombe sampai akar-akarnya dan tak akan kembali.

5. Minyak Zaitun
Caranya : dengan mencampur 2 sdm minyak zaitun dengan 1 sdm minyak almond. Lalu dioleskan pada kulit kepala scara rata sambil dipijet-pijet. Diamkan selama 15 mnit, kemudian keramas supaya minyak dirambut bisa hilang & bersih.

Semoga cara menghilangkan ketombe secara alami diatas bisa bermanfaat,kalau ada tambahan,,silahkan diisi komentar dibawah ini

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami,cara menghilangkan ketombe secara alami dan cepat,cara menghilangkan ketombe pada rambut secara alami,cara efektif menghilangkan ketombe secara alami


0 komentar on Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami :

Posting Komentar