Transfer sepak bola terbaru Neymar

Transfer sepak bola terbaru,bursa transfer sepak bola terbaru dan berita transfer sepak bola terbaru,
Transfer sepak bola terbaru neymar
Transfer sepak bola terbaru Neymar - Dalam dunia bola siapa yang tidak kenal Neymar da Silva Santos Junior, atau sering di sebut Neymar berasal dari Brazil, umurnya masih sangat muda yaitu sekitar 20 tahun ,lahir pada 5 Februari 1992,cukup brondong bukan dalam  transfer bola dunia ?
Tapi kwalitas dilapangan hijau dan memiliki skill yang tinggi dalam menyerang sangat mengerikan,sosok itulah yang membuat dia jadi rebutan oleh tim2 besar di eropa diantaranya:

  • Barcelona
  • Manchester United
  • Dan juga juara Liga Champions musim lalu, Chelsea

Akhirnya pele,legendaris sepakbola angkat bicara mengatakan bahwa sebaiknya untuk sementara jangan maen dulu di liga eropa,dikarenakan kemampuan fisik neymar belum memadai untuk beradaptasi
kira2 beginilah sang legendaris berkata kepada orang tua neymar :

"Saya tidak setuju jika Neymar harus pindah ke Eropa pada saat ini. Menurut saya, sekarang bukan waktu yang tepat," ujar Pele kepada Fox Sports, Selasa (16/10/2012).

Nah,kita lihat bagaimana kedepannya,apakah neymar tetap mau bermain di liga eropa? kita lihat nanti

Transfer sepak bola terbaru,bursa transfer sepak bola terbaru,berita transfer sepak bola terbaru,info transfer sepak bola terbaru,daftar transfer sepak bola terbaru,kabar transfer sepak bola terbaru,transfer pemain sepak bola terbaru,transfer pemain sepak bola dunia terbaru,transfer pemain sepak bola terbaru 2011,transfer terbaru sepak bola dunia


0 komentar on Transfer sepak bola terbaru Neymar :

Posting Komentar