Cara mengetahui Private Number atau Nomor pribadi yang masuk di Hp

Cara mengetahui Private Number – Pernahkah anda mendapatkan telepon dari seseorang tetapi nomornya tidak kelihatan? kita tidak bisa menelepon balik karena nomor si penelepon tersembunyi? Pada awal pertama kali mendapatkan telepon seperti ini saya pikir itu berasal dari hantu atau sejenisnya. Namun belakangan diketahui ternyata ada triknya biar bisa menelepon tanpa menampilkan nomor Hp Kita. Nah biasanya yang mendapatkan telepon dari nomor private number adalah cewek cantik yang memiliki banyak fans. Mungkin sebagian besar diantaranya senang mendapatkan telepon private number berkali – kali namun ada juga yang benci dan hendak mengerjai balik orang tersebut. Kalau sebelumnya kita telah membuat artikel mengenai cara mengetahui Ip address, kali ini kita akan memberitahukan cara mengetahui private number. Simak caranya :

Mengetahui-Private-Number

Ilustrasi : apriebn.com

Cara mengetahui Private Number

1. Jika Hp anda adalah jenis Nokia maka tinggal aktifkan saja fasilitas memunculkan nomor telepon. caranya tekan *#30# . Dengan demikian setiap nomor handphone yang menghubungi anda akan muncul nomornya. Tetapi sayangnya fasilitas ini hanya berlaku di Luar negeri, sedangkan Wilayah Indonesia belum berlaku, tunggu aja sampai udah bisa berlaku yach di negara Kita terinta Ini.

 

2. Aktifkan mail Box handphone anda

Mailbox berfungsi untuk memberitahukan nomor handphone yang telah menghubungi anda ketika anda tidak mengangkat telephone yang masuk di dalam Hp anda. Walaupun menggunakan private number, tetapi nomor penelepon akan tetap terbaca oleh layanan mailbox.

 

3. Alihkan Panggilan tidak dikenal

Sama seperti cara ke 2, atur handphone anda agar mengalihkan panggilan yang masuk bila tidak dikenali oleh handphone anda ke Mail box.  Setiap operator telepon memiliki kode yang berbeda untuk panggilan mailbox. jadi bila bingung silahkan hubungi operator anda bagaimana cara mengaktifkan mailbox di handphone anda.

 

Mudah bukan cara mengetahui Private Number. Sekarang anda bisa mengetahui siapa saja yang selama ini mengerjai anda menggunakan Private number. baca juga cara cepat hamil dan cara diet . Selamat mencoba semoga berhasil

0 komentar on Cara mengetahui Private Number atau Nomor pribadi yang masuk di Hp :

Posting Komentar