Cara Menghadapi Cinta Segitiga

tips Cinta Segitiga,tips menghadapi cinta segitiga,tips mengatasi cinta segitiga
Cara Menghadapi Cinta Segitiga
Cara Menghadapi Cinta Segitiga - Sebelumnya kalian pasti sudah mengerti apa itu cinta segitiga bukan? Bagi yang belum tau, cinta segitiga adalah sebuah hubungan romantis yang melibatkan tiga orang. Istilah ini dapat mengarah pada dua orang yang berbeda terhubung secara romantis dengan orang ketiga, selain itu juga berarti bahwa masing-masing orang memiliki hubungan sejenis dengan dua orang lainnya. Hubungan ini bisa berupa persahabatan, cinta, keluarga (biasanya saudara kandung), atau bahkan kebencian antar individu. Dan kali ini saya akan membuat artikel tentang cara menghadapi cinta segitiga, silahkan disimak.

1. Pikirkan yang Terbaik Bagi Anda
Dalam cinta segitiga pasti ada satu orang yang harus mengalah dan harus siap merasa sakit hati, untuk itu pikirkanlah yang matang sebelum anda membuat keputusan.

2. Ada Rasa yang Lebih di Antara Keduanya
Ketika situasi cinta segitiga ini terjadi, coba caritahu lebih dalam tentang perasaan Anda. Apa\ ada rasa lebih di antara Anda dan salah satu pria tersebut? Kalau ada, apabila perasaan tersebut semakin memuncak, berarti itu yang wajib anda pilih.

3. Meminta Pendapat Keluarga dan Teman
Jika Anda masih belum yakin dengan perasaan, tidak ada salahnya meminta pendapat keluarga atau teman terdekat. Namun, jangan sampai mereka ikut campur tangan. Cukup dengarkan saran dari mereka dan keputusan tetap di tangan Anda.

4. Jujur
Salah satu kesalahan terbesar seorang wanita yang berada dalam cinta segitiga adalah tidak bisa jujur dengan perasaan mereka. Kenyamanan yang didapat dari kedua pria itu membuat wanita terbuai sehingga tidak bisa memutuskan pilihan yang tepat. Cobalah jujur dengan diri sendiri pria mana yang memang Anda cintai.

5. Pria yang Bisa Melengkapi Anda
Selain cinta, Anda perlu memperhatikan pria yang bisa mengimbangi Anda. Bagaimana hubungan dapat berjalan harmonis kalau Anda dan pasangan tidak bisa saling melengkapi? Coba pergi dengan keduanya dalam waktu yang berbeda. Dengan mengenal satu sama lain, Anda akan mengetahui siapa pria yang membuat Anda nyaman.

6. Pikirkan Keputusan Anda
Setelah yakin dengan salah satu pria, pikirkan kembali pilihan Anda. Keputusan itu harus yang terbaik bagi Anda serta tidak terpengaruh dengan pihak lain. Dalam cinta segitiga pasti ada yang terluka, maka jangan takut membicarakan keputusan Anda dengan kedua pria tersebut.

7. Evaluasi Perasaan Anda
Evaluasi kembali perasaan Anda. Setelah menemukan orang yang dicintai, lihat bagaimana dia membuktikannya. Apakah dia memang memberikan yang terbaik untuk Anda atau malah pria lain yang melakukannya? Pastikan bahwa perasaan Anda hanya tertuju kepada salah satu pria yang dicintai.

tips Cinta Segitiga,tips menghadapi cinta segitiga,tips mengatasi cinta segitiga


0 komentar on Cara Menghadapi Cinta Segitiga :

Poskan Komentar