Tips Merawat Ponsel Android


Ponsel merupakan benda yang paling sering kita gunakan saat ini, apalagi anak-anak abg yang punya pacar, pasti tiap menitnya selalu pegang ponselnya buat bales sms dari si do’i. Penggunaan yang tidak wajar seperti tersebut bisa membuat ponsel kita tidak tahan lama. Berikut ini sama akan berbagi tips tentang cara merawat ponsel yang di khususkan untuk ponsel android.
  1. Hampir semua ponsel android itu berlayar sentuh (touchscreen). Agar awer sangat disarankan untuk memakai anti gores agar layar tidak mudah lecet.
  2. Pakailah charger ponsel anda sendiri. Mungkin jarang yang tau bahwa mencharger ponsel dengan charger milik ponsel lain itu akan berakibat buruk, karena tegangan yang diberikan setiap jenis ponsel itu berbeda-beda dan akhirnya membuat batre anda bocor, nge drop dan cepat habis.
  3. Gunakan silicon. Mungkin sudah banyak yang menerapkan hal ini, karena selain meminimalisir kecelakaan yang bakal terjadi bisa juga untuk mempercantik ponsel karena silicon sekarang tersedia berbagai bentuk yang menarik.
  4. Jauhkan ponsel kita dari anak-anak. Namanya juga anak-anak tidak bisa disalahkan apabila menjatohkan atau memainkannya dengan tidak benar, jadi lebih baik anda hindarkan.
  5. Merawat Android,cara merawat android,tips merawat android,merawat hp android,merawat baterai android
    Tips Merawat Ponsel Android
  6. Jangan mencabut kalau batre belum penuh. Ini bisa berakibat fatal jika sering dilakukan dan akan membuat batre ponsel kita drop.
Mungkin hanya itu yang bisa tausemua sampaikan,kalau ada yang kurang mohon ditambah dikomentar dibawah ini, semoga bermanfaat.

Merawat Android,cara merawat android,tips merawat android,merawat hp android,merawat baterai android



0 komentar on Tips Merawat Ponsel Android :

Poskan Komentar