Tips memilih jam tangan

Tips merawat jam tangan,tips merawat jam tangan kulit,tips merawat jam tangan otomatis
tips memilih jam tangan
berikut beberapa tips beli jam tangan yang perlu kamu perhatikan :

  1. Pas kan Ukuran Jam di tangan anda. Strap, memilih jam tangan berbahan kulit atau aluminium silver akan tampak elegan ditangan anda.
  2. Pas kan Ukuran Jam di tangan anda.Kita sering menganggap, ah ukuran yang tidak pas ini bisa kita akalin kemudian, bias kita perbaiki sedikit di rumah. Jangan pernah berpikiran seperti itu lagi. Ini menambah pekerjaan. sebaiknya, pilihlah jam tangan yang pas di tangan, setidaknya, walaupun belum pas, mintalah kepada penjual sampai anda merasa benar-benar pas dengan ukurannya, dan cobalah dipakai beberapa detik atau menit. Waktu anda setelahnyapun tidak jadi terbuang, dan bisa melakukan kegiatan penting lainnya bukan?
  3. Ajaklah teman yang mengerti tentang jam tangan. Minta pendapatnya menilai tampilan anda dengan jam tangan tersebut, dan pelajarilah juga kepada penjual maupun teman anda bagaimana nantinnya cara merawat jam tangan anda dengan baik, bias juga disearch ke google tentang tips merawat jam tangan.
  4. Jangan pakai merk. Lihat design, kegunaan dan fitur-fitur yang ada. Dan pertimbangkanlah harga yang sesuai untuk itu.
 penulis : nuri


Tips merawat jam tangan,tips merawat jam tangan kulit,tips merawat jam tangan otomatis



0 komentar on Tips memilih jam tangan :

Poskan Komentar