7 Tips Jitu Menaklukkan cowok Idaman kamu

cowok,cowok2 ganteng indonesia,cowok2 ganteng korea
7 Tips Jitu Menaklukkan cowok Idaman kamu
7 Tips Jitu Menaklukkan cowok Idaman kamu - Langsung aja ya,admin tausemua ga mau memperpanjang keterangannya,owh ya baca juga  Cara mengatasi rasa cemburu pacar kamu yang kelebihan dosis cara mengatasinya gimana gitu lo

1. jaga sikap dan prilaku kamu jangan terlalu agresif terhadap dia 

2. Semua kemauan harus berusaha ,ya kamu harus berusaha selalu dekat dengannya apapun caranya

3. Berkenalan dengan teman-temannya,cari tahu tentang dia 


4. Jangan mentang2 kamu mendekati dia,kamu berubah sikap kamu,tampil seadanya



5. Kalau dia ngobrol tentang hal humoris,kamu respon,biar dia anggap bahwa lo simak gitu lo



6. Mulai tampil cantik,buat dia tertarik


7. Kalau mau sesuatu kan harus tau dulu tentang tersebut,nah begitu juga ,kamu harus cari tau tentang dia,

ok ,tuk sementara hanya itu aja ,ada yang mau nambah? silahkan diisi koment dibawah ini

cowok,cowok2 ganteng indonesia,cowok2 ganteng korea

0 komentar on 7 Tips Jitu Menaklukkan cowok Idaman kamu :

Poskan Komentar