Artikel pertama tausemua

diawali blog ini dengan bismillah,,semoga blog ini berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan,
blog tausemua.blogspot.com ini adalah blog belajar saya dan teman-teman saya dalam menulis artikel sendiri tanpa copy paste,dan berusaha memaksimalkan artikel ini menjadi seo dan pencarian yang baik di google maupun di yahoo.
Sebenarnya saya udah lama seh bergelut dalam dunia blogger, cuman ini yang pertama sekali membuat artikel sendiri,berharap seh biar para blogger di Indonesia lebih kreatif,ga hanya ncoaps saja,hahahah
padahal dulunya saya copas juga kok,tapi stelah saya mikir-mikir lebih baik saya mencoba belajr buat sendiri artikelnya,
ya walau masih jelek kata-katanya tapi ga ada salahnya mencoba dari pada tidak sama sekali
dan tanpa kalian blog ini tanpa berguna,,terima kasih atas kunjungannya,semoga bermanfaat
pesan dari saya,semoga blogger Indonesia tambah maju,dan sukses

sekian dan terima kasih
wassalamualaikum wr wb

0 komentar on Artikel pertama tausemua :

Posting Komentar