Yamaha Siap Luncurkan Livery Motor di Sepang

Yamaha Siap Luncurkan Livery Motor di Sepang

Menjelang sesi tes resmi kedua MotoGP di Sepang Malaysia yang bakal digelar pada 21-22 Februari 2011 mendatang, tim Yamaha akan meluncurkan livery resmi yang akan mereka gunakan musim ini. Walaupun hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai sponsor utama di tim juara dunia tahun 2010, namun yang pasti mereka akan menggunakan livery Yamaha yaitu biru tua dengan desain yang lebih unik.

Acara peluncuran tim ini sendiri rencananya digelar sehari sebelum perhelatan sesi tes resmi dimulai, yaitu pada Senin (21/2). Ini akan menjadi titik awal sejarah tim Yamaha setelah ditinggal oleh Valentino Rossi di akhir musim 2010 lalu.

Usai pembukaan selubung motor, tim Yamaha akan langsung menggelar konferensi pers dan kedua pembalap tim Yamaha Racing yaitu Jorge Lorenzo dan Ben Spies, akan mengutarakan rencana mereka ke depan.

Jorge Lorenzo akan menggunakan nomor start 1 dengan desain khusus inisial namanya yaitu JL dan Ben Spies tetap akan menggunakan nomor 11 seperti yang digunakannya musim lalu. Usia konferensi pers, keduanya akan langsung kembali menjajal motor mereka selama tiga hari berturut-turut, dan melakukan improvisasi pada motor mereka.

0 komentar on Yamaha Siap Luncurkan Livery Motor di Sepang :

Posting Komentar