REVIEWS Acura TSX Sport Wagon 2011

REVIEWS Acura TSX Sport Wagon 2011  - TSX Sport Sedan kemungkinan tidak akan menjadi penjual besar, tetapi merupakan langkah penting dalam arah yang benar bagi sebuah merek yang telah kehilangan arah. Seperti Acuras tua, gerobak ini kompak, efisien, dan menawarkan nilai riil. Harga dasar $ 31,820 slot baik antara compacts seperti Audi A3 dan penawaran yang lebih kuat seperti BMW 328i Sports Wagon dan A4 Avant (baik yang mulai sekitar $ 36,000).  

Seperti sedan TSX, gerobak memberikan pengalaman berkendara yang lebih berharga daripada spesifikasi menyarankan, dengan kemudi langsung, suspensi mampu, dan mesin bersedia. Saya berharap kemudi itu sedikit lebih berat untuk itu. Kurangnya transmisi manual merupakan gelandangan bagi kita penggemar, tapi mengingat volume rendah wagon paling mencapai di pasar kami, sulit untuk menyalahkan Acura karena tidak ingin menegaskan beberapa powertrains. Interior yang sederhana namun terisolasi dengan baik dan meyakinkan premium, dengan jok kulit baik didukung dan seluruh permukaan touch-lembut.
Mengemudi TSX Sport Wagon hanya membuat saya bertanya, mengapa ZDX ada lagi. Saya mengerti bahwa gerobak TSX tidak mendapatkan-V 6 atau all-wheel drive, tetapi pada setiap cara lain itu jauh lebih unggul dari coupe olahraga-sia-sia tersebut. Ada banyak ruang lebih bermanfaat dalam gerobak TSX, dan Anda tidak perlu menjelaskan konsep gerobak untuk orang yang Anda temui. Mungkin fasia depan membutuhkan diskusi kecil, namun paruh telah melunakkan sedikit.
(tausemua.blogspot.com)
Seperti aku menikmati wagon dan mesin high-revving, saya memiliki waktu sulit membayangkan pembeli untuk mobil ini. Seperti David menunjukkan, harga TSX menarik, tapi BMW dan Audi menawarkan kendaraan jauh lebih menarik dari segi desain, powertrain, dan pilihan infotainment. Baik Audi BMW dan menawarkan AWD, dan Audi A4 Avant menyerah hanya 1 mpg ke kota 22/30 di Acura's mpg / rating jalan raya meskipun 10 hp nya dan 88 lb-ft torsi keuntungan.
TSX Sport Sedan benar-benar mencontohkan mana Acura adalah sebagai merek. Idenya adalah besar, eksekusi begitu-begitu, dan apa-apa sangat berkesan, selain styling fasia depan itu. Aku rindu kepribadian yang digunakan untuk datang dengan Acura. (tausemua.blogspot.com)

0 komentar on REVIEWS Acura TSX Sport Wagon 2011 :

Posting Komentar