MrBs gila proyek Skyline R33 tuning


MrBs gila proyek Skyline R33 tuning - Kami pikir ini akan jadi menarik ketika MRB bergabung TorqueCars. Dia mengatakan kepada kami tentang proyek mobil terbarunya Nissan Skyline R33 sederhana GTSt RB30/25.

Seperti yang akan menjadi MRB jelas bergabung dengan barisan anggota TorqueCars dengan GTitus, ketidakmampuan untuk memisahkan GranTurismo dari kehidupan nyata dengan gejala termasuk menghabiskan semua uangnya pada mobil dan sering pergi ke tuner spesialis dan trek uji.

Tujuannya adalah untuk mendapatkan sebuah mobil cepat yang bisa menikmati. Dalam bentuk standar mobil tampaknya sesuai dengan tagihan tapi kemudian ia bertemu dengan orang-orang di James Green Racing dan diperkenalkan ke dunia indah tuning mobil. Pergi ia merindukan lebih banyak kekuatan dan banyak gaya yang lebih dan individualitas lurus. Tujuannya adalah untuk menjalankan mobil di balapan drag sehingga kerja mesin menjadi prioritas utama.

Upaya pertama MRB di tuning mobil menyebabkan bencana! Dengan beberapa injector yang lebih besar dan ECU baru yang menggunakan peta dan sensor sensor temp dingin bukan dari meteran aliran udara ia berhasil mendapatkan sosok roda gila kekuatan 450bhp.

Hal itu tentu sedikit sedikit tapi MRB meyakinkan kita bahwa itu sangat menyenangkan. 6 bulan kemudian MRB bertanya-tanya apa yang akan terjadi jika ia menaikkan batas meningkatkan dan rev? Dia menemukan banyak kekuasaan lebih besar, tetapi hal ini dibiarkan kegagalan ring torak menyebabkan ledakan di mesin dan api mesin bay.

 
Sekarang apa yang Anda lakukan dengan Nissan Skyline dengan mesin bay keluar terbakar?

Kau dan aku mungkin telah pergi tentang mencari mobil baru, atau setidaknya mencoba sumber lain mesin R33.

Setelah sedikit riset diputuskan bahwa mereka harus bertujuan untuk rakasa 750bhp + dengan 3 liter dan 24 katup membuat ini sebuah R33 jalan insanely cepat hukum.

Dengan tidak adanya kontrol traksi itu akan mengambil seorang pemberani untuk menjinakkan binatang ini.

Jadi bucking tren MRB diimpor 4 RB30 comodore blok dari Australia dan memungkinkan hanya mengatakan ini adalah tempat yang menyenangkan dimulai.
Seperti menunjukkan Awesome MRB's Skyline - batas hanya untuk tuning adalah imajinasi Anda, dan bagaimana dalam kantong Anda.

Pengukuran diambil dari kompresi, rotasi dll jarak .. Engkol itu knitrided dan pisau bermata. Batang kecil dan piston perlu dibuat khusus untuk MrBs sesuai spec.

Semakin Os roda terbang Giken telah meringankan dan seimbang dan engkol pully itu custom made dari billet dengan bah kering pully melekat ke depan, kepala telah sepenuhnya ras disiapkan dengan pisau bermata port gas mengalir sebanyak mungkin.


Kemudian pemandu katup yang kembali dipotong untuk mengambil panduan GTR lebih luas sehingga kita bisa menjalankan katup gtr yang lebih panjang dari gtst sehingga kami bisa mendapatkan angkat lebih pada Cams, katup gtst akan tidak lebih dari 10,25 angkat dan kita ingin angkat 10.8mm. Kemudian mereka dilengkapi GTR lifters padat dual mata air dan GT sebagai standar hidrolika hanya tidak akan sampai ke pekerjaan.

VVT telah dihapus dan MRB memilih untuk pergi untuk dual adjustable cam pulley ringan Tomie sehingga mereka bisa dial cam dengan benar. Jantung dari mesin turbo diperlukan beberapa pemikiran hati-hati. Turbo yang dipilih adalah gtk850 Turbonetics baru (itu 875bhp nilai) yang harus lebih dari cukup untuk proyek ini.

Ketika datang untuk mendapatkan ini dipasang itu menghantam pada rocker selimut dan di atas gundukan suspensi sehingga diperlukan suatu kebiasaan baru manifold, knalpot dan pipa intercooler. Mesin mount juga diperlukan desain kustom dan MRB harus mengorbankan power steering pompa karena hanya ada tidak ada ruang. Sebaliknya pompa tenaga listrik kemudi akan digunakan yang lebih kompak.
 
MRB memberitahu kita bahwa modifikasi yang terbaik sejauh ini adalah injeksi metanol yang memberikan keuntungan kekuatan besar dengan pengeluaran yang relatif kecil dan biaya operasional.

MRB mungkin mendapatkan kontrol traksi berjalan di basah untuk menjaga mobil menunjuk ke arah yang benar. ECU dipasang GTS ini memungkinkan sejumlah peta kustom sehingga MRB sekarang dapat memilih dari roda berputar yang berlebihan di pertama hanya sampai ke roda berputar sampai ke gear fith.

Sekarang mobil berjalan cukup cepat MRB mengalihkan perhatiannya kepada styling tersebut. Sekarang kita cukup banyak yakin bahwa dia adalah membingungkan kehidupan nyata dengan GranTurismo.

Kebanyakan pria hanya akan pergi untuk warna, namun MRB pergi ke seorang spesialis cat Canvey yang dicampur dia warna kustom. Bagi mereka yang tertarik campuran adalah Master Chroma Hijau 6692! Mobil itu ditelanjangi kembali ke logam telanjang dan respray penuh dilakukan. Mobil ini benar-benar mencari menakjubkan dalam livery baru hijau.
Hal-hal yang tidak pernah tinggal karena mereka dan sudah MRB berbicara tentang rating dari 1000cc injector ke sepasang 800 dan 440s untuk memungkinkan pemetaan halus di bawah beban ringan dan berat.

Rem juga dalam proses upgrade, yang merupakan sedikit lega saat mobil ini menghasilkan tenaga cukup untuk mengubah rotasi bumi ketika MRB menarik diri!
 

0 komentar on MrBs gila proyek Skyline R33 tuning :

Posting Komentar