Cara Pemetaan mesin diesel turbo

Cara Pemetaan mesin diesel turbo - Anggota kami sering berbicara tentang mods terbaru mereka dan tokoh-tokoh kekuasaan.

Banyak dari anggota kami telah dipetakan mesin diesel mereka dan membanggakan kekuasaan lebih besar, ekonomi yang lebih baik dan kehandalan tidak berubah.

Tapi apakah klaim hidup sampai kenyataan? Macam apa tokoh daya dapat Anda dapatkan dari remap diesel?

Mesin diesel benar-benar datang dari jauh dalam waktu yang sangat singkat. Kembali di tahun 1980-an mereka dikaitkan dengan menjadi berisik, bau dan berasap. Sekarang mesin diesel Turbo adalah binatang yang halus dan menawarkan sejumlah besar torsi.

Sebagai teknologi mesin telah ditingkatkan, diesel revolusi telah dimulai. Begitu sebagai produsen mulai menambahkan turbos untuk mesin mereka, kita mulai melihat angka kekuatan besar.

Untuk lebih menggosok garam ke luka pemilik BBM ekonomi bahan bakar diesel legendaris tetap atau dalam banyak kasus membaik.


Keuntungan daya rata-rata dari remap pada mesin diesel berada di urutan kekuatan 30% lebih. Biaya bervariasi dari operator ke operator tapi Anda mencari di antara £ 200 dan £ 500 (sekitar us $ 400.
Bagaimana cara kerja remaps? Mesin ini dikendalikan oleh komputer. Komputer menentukan berapa banyak bahan bakar dan udara untuk mendorong ke dalam mesin dan mengontrol turbo dan bahan bakar untuk mengontrol ini. Produsen perlu untuk membuat mobil mereka dapat diandalkan dan memenuhi peraturan emisi yang ketat. Hal ini adil untuk mengatakan bahwa ada banyak variasi dari satu mesin ke yang berikutnya sehingga kompromi umum dilakukan saat komputer diprogram. Kompromi ini memungkinkan mobil berjalan lancar jika telah diabaikan atau memiliki komponen sub standar melalui pemakaian sehari-hari.
remap A akan mengubah pengaturan komputer dan memaksimalkan daya yang dibuat oleh mesin. Dalam bentuk yang paling sederhana akan menaikkan "keamanan" batas dan memaksa lebih banyak bahan bakar / udara ke mesin dan mengubah waktu untuk memberikan keuntungan daya maksimum.
Apa kelemahan dari pemetaan mesin diesel anda? Umumnya tidak ada kelemahan jika mobil Anda dalam kondisi baik. Kami akan menyarankan interval servis pendek dan itu adalah adil untuk mengatakan bahwa setiap bagian lemah pada umumnya akan gagal lebih cepat. Ada laporan dari cengkeraman gagal karena torsi tambahan tetapi dalam keadilan ini cengkeraman dipakai biasanya tua pula.
Jadi apa manfaatnya? Anda akan mendapatkan lebih Torque dan mesin rev akan lebih leluasa walaupun masih tidak setinggi sebagai mitra bensin. Sebagai pengapian maju Anda biasanya akan mendapatkan lebih efisien membakar dan ini berarti perekonomian yang lebih meskipun driver diesel paling dipetakan akan menggunakan kekuatan ekstra yang ditawarkan dan memiliki kaki kanan berat.
Apakah semua mesin diesel akan dipetakan? Singkatnya tidak, Anda hanya dapat remap kemudian mesin diesel. Dari sekitar tahun 2001, interface komputer yang standar dan memungkinkan upload remap melalui port diagnostik. Beberapa remaps tersedia dalam bentuk chip pengganti dan ada berbagai perangkat kembali piggy ditawarkan mana remap sejati tidak mungkin.
Tidak ada gunanya pemetaan mesin (non turbo) naturally aspirated diesel. Keuntungan daya tidak layak biaya. Namun, jika Anda mengendarai diesel turbo yang menerima remap maka Anda mungkin akan melihat keuntungan daya 30% atau lebih.
Ada dua jenis remap terbuka untuk Anda. Yang pertama adalah dari remap rak. Ini akan menjadi kompromi terbaik, sangat mirip dengan salah satu produsen yang menawarkan tapi masih menawarkan keuntungan daya yang baik. Tipe kedua adalah remap kustom. Ini adalah di mana peta yang dirancang dan tailor made sesuai dengan mobil Anda.
Mobil biasanya akan dipetakan di jalan rolling atau diambil untuk serangkaian test drive dengan data logger berjalan sehingga pengaturan yang optimal dapat tercapai. Sebuah remap kustom juga akan mempertimbangkan modifikasi lain yang telah Anda lakukan seperti kenaikan bahan bakar, filter olahraga udara dan rating dari intercooler. Seorang spesialis remap profesional akan mampu menawarkan peta untuk spesifikasi Anda. Sebagai contoh beberapa driver meminta ekonomi lebih baik di bawah 3000 rpm dan ingin pita kekuasaan antara 3 dan 4000rpm.
TorqueCars merekomendasikan remap custom penuh, terutama jika anda telah melakukan modifikasi lainnya. Ini dari remap rak merupakan pilihan terbaik jika mobil Anda memiliki jarak tempuh yang tinggi atau Anda tidak melakukan modifikasi lainnya. Banyak mesin modern akan menyesuaikan atau memotong pengaturan mereka untuk memperhitungkan kualitas bahan bakar buruk atau gaya mengemudi Anda.
Pastikan rem Anda berada dalam kondisi baik dan bahwa kopling Anda dalam kondisi baik. Jika kopling mulai slip maka mungkin sudah saatnya untuk mempertimbangkan kualitas kopling sedikit lebih baik.
Selalu memberitahu asuransi Anda jika Anda mendapatkan mobil Anda dipetakan jika tidak, anda dapat menemukan sendiri tanpa penutup dalam peristiwa kecelakaan. Untungnya perusahaan asuransi besar banyak bersimpati dan menawarkan mesin diesel dipetakan persyaratan yang layak melihat mobil diubah kami artikel asuransi untuk informasi lebih lanjut tentang ini. Bergabunglah dengan kami di forum untuk membahas semua aspek tuning solar dan pilihan remap untuk mobil Anda.
  (web-infomobil)

0 komentar on Cara Pemetaan mesin diesel turbo :

Posting Komentar