Suzuki Recall 73 Ribu Motor di Amerika Serikat

Suzuki Recall 73 Ribu Motor di Amerika Serikat. Keputusan recall atau penarikan kembali sepeda motor yang telah dijual kembali terjadi. Kali ini Suzuki di Amerika Serikat melakukan recall pada 73.426 unit.

Recall ini melibatkan beberapa 12 model Suzuki yang diproduksi antara Juli 2008 hingga Desember 2010. Mulai dari GSX R600, Hayabusa, B-King, Bandit 1250, Gladius hingga skubek gambot Brugman 400,

Penyebabnya, gara-gara mesin yang susah hidup diakibatkan adanya masalah kelistrikan pada kelistrikan. Regulator dan rectifier yang dibuat untuk beberapa model mengalami masalah. Untuk itu Suzuki udah membuka gelombang penggantian part yang rusak ini.

Menurut data yang disampaikan National Highway Traffic Safety Administration, Amerika Serikat seperti yang dirilis motorcyle, Suzuki pertama menerima laporan kegagalan rectifier pada bulan Juli 2008.

Suzuki American sebelumnya juga telah melakukan beberapa tindakan pencegahan termasuk membuat model regulator rectifier baru dari pemasok. Antara Juli 2008 dan Desember 2010, Suzuki menerima 180 laporan dari distributor US.(sumber)

0 komentar on Suzuki Recall 73 Ribu Motor di Amerika Serikat :

Posting Komentar