Memilih untuk bahagia

Jika anda mengejar kebahagiaan, maka ia akan lari lebih cepat dari yang anda bisa mengejar ketinggalan dengan itu. Kenapa begitu? Karena ketika anda berusaha untuk menciptakan kebahagiaan, maka kebahagiaan akan berusaha mendorong secara jauh. Semakin anda menginginkannya, semakin sedikit anda miliki tentang itu.

Kebahagiaan bukan sesuatu yang bisa keluar dan mendapatkan dengan percuma. Kebahagiaan yang nyata tidak harus bergantung pada pembuatan seperangkat keadaan tertentu. Kebahagiaan adalah cara anda untuk dapat memilih. Dan anda hanya dapat memilih kapan saja, dalam situasi apapun.

Bila anda melakukannya, anda langsung menjadi lebih kreatif dan efektif, lebih otentik dan sepenuhnya hidup. Hidup dari perspektif kebahagiaan, maka anda dapat tinggal di tempat terbaik karena anda dapat melihat nilai positif di mana-mana.

Berhenti berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan dan hanya memilih untuk menjadi bahagia, tepat di mana anda berada. Berikan kebahagiaan anda untuk hidup, dan menyaksikan kekuatan positif yang mengisi dunia anda.


0 komentar on Memilih untuk bahagia :

Posting Komentar