Bagaimana Cara Touch Up Paint Mobil

Bagaimana Cara Touch Up Paint Mobil - Memiliki pengetahuan sentuhan atas prosedur cat adalah penting jika Anda memiliki mobil. Minor goresan dan penyok kapan saja dapat merusak keindahan mobil Anda. Jadi apa yang Anda lakukan dalam kasus seperti itu? Memandangi awal dan merasa sedih? Nah, itu tidak berguna. Touch up cat adalah cara utama untuk menghapus goresan dan memiliki permukaan yang bersih. Seperti yang saya sebutkan di atas, mengetahui bagaimana untuk menyentuh Facebook cat mobil goresan hanya membantu dalam kasus tersebut. Jika Anda heran bahwa Anda perlu untuk mengambil bantuan profesional untuk membersihkan orang-goresan kecil atau mengecat kembali daerah berkarat maka Anda salah! Yang perlu Anda lakukan adalah mengikuti beberapa langkah mudah sentuhan mobil Facebook prosedur cat dan melakukan pekerjaan sendiri.

Bagaimana Touch Up Paint Mobil : Langkah demi Langkah Prosedur

Sebelum kita memulai, pastikan Anda mengumpulkan material yang dibutuhkan. Masking tape, masking kertas, amplas, primer, base coat dan mantel yang jelas adalah hal-hal dasar yang Anda butuhkan untuk pekerjaan ini. Memilih warna cat mobil yang tepat adalah langkah penting dari 'bagaimana untuk menyentuh Facebook mobil cat' prosedur. Sebuah bayangan yang salah akan membuat menyentuh sampai terlihat. Tapi, ingat bahwa ada lebih dari memilih warna yang tepat dan lukisan awal. Jadi, teruslah membaca tentang sentuhan otomotif sampai prosedur cat.(tausemua.blogspot.com)

Langkah 1: Mulai prosedur oleh parkir mobil Anda di tempat teduh. Bersihkan mobil Anda dengan mencuci dengan sampo mobil khusus diformulasikan dan kering itu. Keringkan daerah di mana Anda akan bekerja secara menyeluruh. Mask daerah sekitar bagian yang rusak untuk menghindari tumpah atau menyebar dari cat di atasnya.

Langkah 2: Sekarang ambil amplas grit tinggi dan pasir daerah yang rusak. Pastikan bahwa Anda pasir daerah dan setidaknya 1 ½ inci lebih semua sekitar awal secara menyeluruh. Sekarang debu area menggunakan kain yang lembut.
Langkah 3: Ambil kuas cat dan menerapkan primer lebih awal. Biarkan kering. Terapkan satu lagi lapisan primer. Anda dapat menerapkan sampai 4 mantel dengan jarak 10 menit antara setiap mantel.
Langkah 4: Berikut langkah utama dari prosedur ini. Ambil base coat. Base coat pada dasarnya adalah cat mobil warna yang sesuai dengan warna asli mobil Anda. Setelah Anda telah membeli cat otomotif pastikan bahwa Anda mengujinya pada permukaan yang tersembunyi. Ini akan membantu Anda memutuskan apakah warnanya sesuai dengan warna asli mobil Anda. Ingatlah bahwa ini merupakan langkah penting untuk melihat tercampur rata.

Langkah 5: Sekarang lembut pasir daerah prima. Selanjutnya, mengambil warna dan menerapkannya di atas permukaan prima. Anda dapat menerapkan 3-4 mantel yang diperlukan. Pastikan Anda menyimpan kesenjangan 20-30 menit antara dua lapis untuk pengeringan. Anda dapat memilih untuk menggunakan cat bisa dan kuas atau cat semprot untuk mengecat area yang rusak.
Langkah 6: Selesai prosedur dengan penerapan mantel jelas setelah base coat (warna cat) mengering off. Jadi, bagaimana untuk menyentuh Facebook cat mobil adalah tugas yang mudah, bukan?
Jika goresan tidak dikerjakan ulang tepat waktu, permukaan terbuka akan mulai berkarat. Karat selanjutnya dapat merusak penampilan mobil Anda. Jadi yang terbaik adalah untuk mengetahui bagaimana menyentuh Facebook cat mobil dan bekerja pada goresan tepat waktu. Hal ini tidak hanya menghindari kerusakan lebih lanjut tetapi juga mengembalikan penampilan mobil Anda. Jika Anda bertanya-tanya berapa biaya untuk menyentuh Facebook cat mobil, maka biarkan aku memberitahu Anda bahwa itu hanyalah total biaya bahan Anda membeli saat Anda melakukan pekerjaan sendiri. harga mobil lukisan profesional akan bervariasi tergantung pada kedalaman dan dimensi awal. Yah, mari saya ceritakan, belajar cara cat mobil jauh lebih mudah setelah Anda menguasai sentuhan pekerjaannya. Hanya kanvas anda bekerja pada sangat besar dalam hal pekerjaan cat mobil lengkap. Tidak peduli seberapa kecil goresan di mobil Anda, mempolitur pada waktu dan menikmati drive, mewah bersih.
(tausemua.blogspot.com)

0 komentar on Bagaimana Cara Touch Up Paint Mobil :

Posting Komentar