Honda Scoopy Jadi Kembang Honda di PRJ

Honda Scoopy Jadi Kembang Honda di PRJ - JAKARTA (dp) – Strategi memasarkan Honda Scoopy di Indonesia agaknya sangat tepat. Salah satu indikatornya adalah antusiasme pengunjung arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2010. Di booth Honda yang diwakili dealer PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Honda Scoopy benar-benar jadi kembang, dikerubuti ratusan pengunjung setiap harinya.
Rata-rata pengunjung yang datang ke booth Honda adalah orang-orang yang penasaran dengan Honda Scoopy. Sebagai skutik pertama yang bergaya retro di Indonesia, Honda Scoopy jelas menjadi daya tarik. ”Saya datang ke PRJ agar bisa melihat Scoopy secara detail. Rencana sih saya mau beli satu, buat anak saya,” kata Herlina, pengunjung.


Dari keterangan Corporate Communication Head PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Ingrid Firmansyah yang ditemui dapurpacu.com, hari pertama PRJ saja, Honda Scoopy sudah terjual di kisaran 120-an unit. ”Dan setelah seminggu, SPK Honda Scoopy di PRJ sudah mencapai lebih dari 1.100 unit,” ujarnya.
Angka itu dijamin akan berlipat ganda, karena WMS memberikan penawaran menarik untuk setiap pembelian Honda Scoopy. Selama di PRJ, WMS menjamin tidak aka nada inden. Bahkan hingga PRJ 2010 berakhir pada 11 Juli mendatang, pembeli Scoopy juga akan mendapatkan MP4 gratis.

0 komentar on Honda Scoopy Jadi Kembang Honda di PRJ :

Posting Komentar