Tampang Baru KIA Pride yang Akan Hadir di Indonesia, Cakep Ya?

Tampang Baru KIA Pride yang Akan Hadir di Indonesia, Cakep Ya?


Jakarta - Sebelumnya, PT KIA Mobil Indonesia sudah mengatakan rencananya memboyong New KIA Pride ke Indonesia ditahun ini. Kalau sebelumnya masih sketsa, di Korea sana, KIA sudah merilis gambar resminya.

Tampangnya benar-benar berubah drastis. Kita tidak akan lagi menemukan sebuah hatchback yang kaku seperti KIA Pride sekarang. Sama seperti New Picanto yang makin agresif, begitu juga dengan KIA Pride terbaru ini.

Coba saja lihat lampu utamanya yang beringas, serta desain grill dan bumper barunya, yang dipermanis dengan desain foglamp yang tajam. Selain itu, KIA juga berhasil memadukan garis tajam dan lekukan membulat pada New Pride ini.

New KIA Pride terbaru ini hasil pengembangan KIA Eropa dibawah naungan kepela disain Peter Schreyer. Namun, Rio terbaru lebih panjang 70mm agar kabin terasa lebih lega.

Ada tiga pilihan mesin yang disediakan, yakni 1.1 liter diesel bertenaga 70 Ps, 1.2 liter Turbo Diesel GDI dan mesin 1.6 liter diesel GDI yang bisa memproduksi tenaga mencapai 140 PS.

KIA berencana akan mulai memasarkan New Pride ini mulai September 2011 ini, dimulai di Eropa. "Setelahnya, baru masuk ke Indonesia sebagai penutup tahun 2011," ujar Direktur Marketing PT KMI Hartanto Sukmono, beberapa waktu lalu.

0 komentar on Tampang Baru KIA Pride yang Akan Hadir di Indonesia, Cakep Ya? :

Posting Komentar