Termotivasi dan antusias

Perhatikan apa yang salah cukup lama untuk membuat diri anda menyadarinya. Kemudian membiarkannya pergi dan beralih melakukan sesuatu yang positif tentang hal itu. Alih-alih tinggal pada apa yang salah, fokuslah pada apa yang dapat anda lakukan untuk membuat hal itu menjadi benar.

Menantang diri untuk mencari dan mengikuti perspektif positif yang akan mengubah masalah menjadi sebuah kesempatan. Jangan membuat diri anda stres oleh obsesi tentang betapa buruknya hal itu. Dapatkan diri anda termotivasi dan antusias tentang apa yang dapat anda lakukan untuk membuat sebuah perbedaan.

Melangkah mundur dan mengamati apa yang anda pikirkan. Pilih untuk mengisi pikiran anda dengan bermanfaat, kreatif, pikiran pemberdayaan yang akan mengarahkan anda ke arah yang positif. Melepaskan pikiran yang hanya mengintensifkan keraguan anda, ketakutan dan kekhawatiran anda.

Memberi preferensi dengan pikiran bahwa anda dapat bertindak untuk menciptakan nilai baru dalam hidup anda. Apa yang anda lihat paling jelas adalah di mana anda akan pergi. Fokus pada kemungkinan terbaik dan anda akan menciptakan mereka dalam hidup anda.


0 komentar on Termotivasi dan antusias :

Posting Komentar