All New Picanto Meluncur di IIMS, Pakai Mesin 1.250 cc, Cuy!

All New Picanto Meluncur di IIMS, Pakai Mesin 1.250 cc, Cuy!


Jakarta - Kepincut kan sama si imut KIA Picanto? Di Korea, sudah diluncurkan. Bagaimana dengan Indonesia? Ssst! Pameran Indonesia International Motor Show 2011 bakal menjadi tempat peluncurannya!

Tampilan barunya sudah tidak perlu diragukan, karena memang KIA merombak habis tampilan Picanto. Tampangnya jadi semakin modis dengan lekuk garis tajam, gak lagi membulat seperti generasi pendahulunya, dan ada sunroof yang mendongkrak tampilan Picanto baru ini.

Begitu juga dengan sektor mesin, KIA sudah membenamkan mesin baru, dan yang akan dibawa ke Indonesia juga kapasitas mesinnya meningkat jadi 1.250 cc, 4 silinder bensin. Sebelumnya Picanto hanya berkapasitas 1.1 liter.

Secara ukuran, New Picanto punya dimensi lebih panjang dan wheelbase yang juga lebih panjang, sehingga selain handling jadi berbeda, keuntungannya, ruang bagasi jadi lebih lega.

"Ini bukan cuma facelift, tapi benar-benar model baru, meluncur sekitar semester dua, tapi kalau memungkinkan saat IIMS," tegas Direktur Marketing PT KMI, Hartanto Sukmono, di KIA Media Gathering Rabu malam (26/1)

0 komentar on All New Picanto Meluncur di IIMS, Pakai Mesin 1.250 cc, Cuy! :

Posting Komentar