Berdandan engine kit

Berdandan engine kit - Berdandan engine kit adalah modifikasi sederhana yang biasanya dapat diinstal dalam sore. Menunjukkan Mobil tidak akan apa yang mereka jika orang mengabaikan detail kecil. Sesuatu yang menarik perhatian Anda ketika Anda melihat mesin bersih dengan selang berwarna cerah, permukaan dipoles dan panel serat karbon.

Tanpa pengupasan mesin gaun mesin sederhana Facebook kit benar-benar bisa mengubah teluk mesin. Bahkan mesin standar membosankan dapat dibuat untuk melihat mengesankan dengan beberapa komponen berwarna mengkilap dan cerah. Menjaga mesin bersih bisa menjadi tugas yang sulit. Mesin akan sering minyak kebocoran, kotoran dan kotoran dari jalan yang dilemparkan ke dalam teluk mesin.

Daun ini mesin mencari kusam & kotor dan semua teman Anda memiliki rapi mesin jadi apa yang bisa Anda lakukan?



Silicone selang

Semua selang bisa diganti dengan selang silikon yang memiliki umur lebih lama dan lebih mudah untuk menjaga kebersihan daripada karet. Membeli gaun mesin Facebook set selang dari produsen yang sama bisa ada banyak variasi warna.

Jauhkan tema dan warna dari mesin konsisten. Beberapa gaun menggunakan warna merah sampai selang untuk menunjukkan pipa pendingin dan biru untuk udara, beberapa lebih memilih untuk tetap dengan satu warna untuk semua selang dan beberapa juga akan melukis komponen mesin utama seperti kepala, knalpot dan cam penutup untuk pujian.



Jalinan selang lebih tahan terhadap aus dan melihat selang sehingga mendapatkan dikepang besar dipasang ke rem Anda dan ke daerah lain dari mesin bay. Hindari klip di selang yang bekerja dalam cara yang mirip dengan tertinggal pipa, ini umumnya terbuat dari plastik murah dan tidak akan berlangsung lama, karena dengan gaya semua mods upaya lebih Anda masukkan ke dalam semakin baik hasil akhirnya akan.

Ketika selang silikon pas baru air selalu menyiram mesin melalui dan mengisinya dengan pendingin baru setelah itu - itu adalah ekonomi palsu untuk menempatkan barang-barang lama kembali masuk Periksa kebocoran setelah Anda selesai, menjalankan mesin selama 30 detik dan kemudian setelah pendek jalankan. Sebuah kebocoran pendingin bisa berakibat fatal bagi mesin sehingga tidak mengambil risiko.


Meliputi mesin

Banyak mesin baru dilengkapi dengan plastik penutup. Setelah beberapa saat mereka mulai mengubah warna dan kotoran dan kotoran menjadi tertanam. Anda dapat melindungi plastik penutup dengan pembersih mesin yang melarutkan kotoran dan minyak yang memungkinkan Anda untuk mencuci ini dan kemudian setelah memungkinkan mesin untuk mengeringkan aplikasi akhir dari engine cleaner akan menambah lapisan pelindung.

Atau mencari penutup mesin dipoles atau mendapatkan satu plastik chrome - logam jauh lebih mudah untuk tetap bersih dan terlihat sangat mengkilap. Salah satu pameran mobil yang terkesan kami di TorqueCars memiliki mesin berlapis emas, ternyata emas sangat tahan terhadap korosi dan kotoran sehingga cukup mudah untuk tetap bersih tapi sejujurnya ini mungkin biaya sedikit lebih dari yang Anda berencana untuk menghabiskan.



Seperti halnya dengan semua modifikasi styling menyimpannya untuk tema sederhana dan rencana pertama. Hal-hal akan selalu terlihat berantakan ketika Anda mulai menampar pada bagian secara acak dan mengubah gaya mobil berpotensi menjadi urusan murah dan norak. Lampu neon juga dapat dipasang pada teluk mesin dan leds atau lampunya akan menciptakan kesan yang baik. Anda perlu berhati-hati bahwa lampu ini tidak menunjukkan melalui depan sebagai Anda mengemudi di sepanjang - solusi terbaik adalah dengan memasangkan sebuah switch membunuh yang mengubah mereka dari saat Anda tidak diparkir dan berpose!

0 komentar on Berdandan engine kit :

Posting Komentar