Tanpa Woro-Woro, Suzuki Luncurkan Spin Daytona Edition!

Tanpa Woro-Woro, Suzuki Luncurkan Spin Daytona Edition!. yang lalu, berbarengan dengan kemunculan Skydrive limited edition, tim redaksi sempat membocorkan kehadiran "Suzuki Spin Daytona Edition". Nah, kini Suzuki Spin yang bertampang lebih sporty ini sudah mulai dipasarkan.

Sama seperti Skydrive limited edition, peluncuran Suzuki Spin Daytona Edition ini pun tanpa woro-woro! "Cuma varian model saja kok, supaya tambah rame," ungkap Suandi Widiarto, Deputy GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

"Kita sudah mulai jual per pertengahan bulan Februari," lanjutnya saat dihubungi lewat blackberry messenger. Pantas saja, iklannya sudah banyak muncul, begitu juga dengan unitnya sudah mulai bisa dilihat di beberapa jaringan dealer Suzuki di Jakarta.

Secara desain memang tak banyak berubah. Hanya saja ada beberapa penambahan variasi. Totalnya ada tiga pembeda utama. Yang pertama adalah Nose Lip, bodi kit carbon look ini terletak di moncong depan dan cover bodi samping.

Lalu ada Tail Lamp Cover yang terletak di samping lampu belakang, desainnya tetap sporty dengan tampilan ala carbon. Dan terakhir adalah Daytona striping, desainya lebih menarik dengan penambahan logo Daytona.


Penambahan tiga variasi ini tentunya bikin harganya lebih mahal. "Cuma beda Rp 300 ribu saja," jelas Suandi. Atau dijual Rp 12,85 jutaan. Sedang versi standarnya terpaut tipis, Rp 12,52 juta untuk tipe casting wheel dan Rp 11,75 juta untuk spoke wheel. (sumber)

0 komentar on Tanpa Woro-Woro, Suzuki Luncurkan Spin Daytona Edition! :

Posting Komentar