Lorenzo Lebih Bangga Pakai Alpinestars

Lorenzo Lebih Bangga Pakai Alpinestars


Jorge Lorenzo yang sejak awal kiprahnya di MotoGP sudah menggunakan wearpack Dainese, akhirnya memilih untuk meninggalkan merek itu dan beralih ke brand yang lain, yaitu Alpinestars. Spekulasi awal yang menyatakan bahwa Lorenzo pindah agar terdapat keseragaman di timnya, karena Ben Spies pun menggunakan Alpinestars, ternyata tidak demikian adanya.

Hal ini diungkapkan oleh Lorenzo karena sang juara dunia MotoGP tahun 2010 itu kecewa dengan Dainese. Dainese sama sekali tidak ingin menggunakan status Lorenzo sebagai juara dunia, seperti membuat testimoni kepuasan produsen.

Belakangan yang membuat Lorenzo semakin tidak betah menggunakan produk bermerek Dainese, adalah karena ternyata Valentino Rossi juga merupakan salah satu pemilik saham di perusahaan produsen wearpack asal Italia itu. Wajar kiranya jika Lorenzo juga curiga, karena alasan itulah Dainese tidak ingin membuat testimoni kepuasan, saat Lorenzo meraih titel juara dunia. Apalagi Rossi adalah rival berat Lorenzo.

Namun saat ia mulai menggunakan Alpinestars, Lorenzo merasa cukup nyaman. Bahkan begitu penandatanganan kontrak mereka sepakati, Alpinestars langsung membuat sebuah iklan TVC.

0 komentar on Lorenzo Lebih Bangga Pakai Alpinestars :

Posting Komentar