Pesan Honda Scoopy Bisa Lebih Cepat

Pesan Honda Scoopy Bisa Lebih Cepat - JAKARTA (dp) — PT Astra Honda Motor (AHM) menjanjikan para pembeli skuter Honda Scoopy kini tak perlu lagi menunggu lama pesanannya. Peningkatan produksi Scoopy per bulan menjadi 25.000 unit diharapkan AHM akan mampu memenuhi permintaan pasar yang tinggi.
“Kami optimistis, kapasitas produksi yang ada saat ini dapat memenuhi peningkatan permintaan Honda Scoopy sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama untuk dapat memiliki skutik retro modern ini,” kata Senior General Manager Sales Division AHM Sigit Kumala, dalam sebuah pernyataan tertulis.
Sigit juga mengatakan penambahan kapasitas produksi Scoopy merupakan bagian dari komitmen AHM untuk terus meningkatkan layanan ke konsumen. Peningkatan ini diharapkannya dapat menjawab permintaan pasar yang tinggi di segmen skutik retro modern yang mulai terbangun sejalan dengan langkah perusahaan merilis Scoopy pada bulan Mei tahun lalu.


Antusiasme masyarakat yang tinggi terhadap Honda Scoopy telah memberikan kontribusi yang positif terhadap penjualan skutik Honda sekaligus semakin mengukuhkan AHM selaku pioneer untuk skutik retro modern di Tanah Air.
Berdasarkan data penjualan selama tujuh bulan di 2010, perusahan telah mampu mencatatkan permintaan Scoopy sebanyak 114.040 unit. Pelopor skutik retro modern ini dipasarkan dengan harga Rp13,55 juta on the road DKI Jakarta.
“Kami menargetkan penjualan Honda Scoopy tahun ini dapat meningkat sekitar 40 persen atau menjadi 275 ribu unit. Tentu kami akan melakukan berbagai aktivitas pendukung untuk mencapai target ini,” ujar Sigit.(sumber)

0 komentar on Pesan Honda Scoopy Bisa Lebih Cepat :

Posting Komentar