Suzuki Luncurkan Mega Carry, APV Bertampang Pick Up!

Suzuki Luncurkan Mega Carry, APV Bertampang Pick Up!
Jakarta - Pasar kendaraan niaga bakal kembali bergairah, apalagi dengan datanganya peserta baru dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). ATPM Suzuki di Indonesia ini meluncurkan mobil niaga legendarisnya, Suzuki Mega Carry Pickup.

Legendaris? Tidak berlebihan kok. Karena, jika kita menilik sepak terjang Suzuki Carry yang sudah lebih dari 20 tahun terus eksis disegmen mobil niaga tanah air. Bahkan sebenarnya Mega Carry bukan barang baru, karena sejak 2005 sudah diekspor ke 107 negara.

Masih menggunakan mesin bandel bertipe G15A dengan kapasitas 1.493 cc DOHC. Mobil ini torsinya sebesar 126 Nm. Bahkan Suzuki mengklaim efisiensi BBM 1:12,6 km, dengan standar emisi Euro 2.

Selain itu, daya angkut bak belakangnya pun meningkat dari semula 1,2 ton, kini menjadi 1,5 ton. Sehingga sangat cocok untuk menunjang kegiatan komersial di tanah air.

"Mega Carry kita jual seharga Rp 84 juta on the road, ini masih harga perkenalan lho. Sementara targetnya sekitar 6.000 unit perbulan," ujar Direktur Marketing PT SIS, Endro Nugroho saat peluncurannya, hari ini (2/2)

Dengan hadirnya Mega Carry ini, Suzuki berharap mobil yang dirakit di tanah air ini bisa turut meningkatkan penjualan Suzuki yang ditarget bisa meningkat sampai 10 persen ditahun ini, naik dari tahun 2010 yang sudah mencapai 9,2 persen.(sumber)

0 komentar on Suzuki Luncurkan Mega Carry, APV Bertampang Pick Up! :

Posting Komentar